Pegalaman Seru dan Romantis Memancing Bersama Pasangan

Kegiatan memancing memang oleh sebagian orang dijadikan sebagai sarana melepaskan stress dan merasakan sensasi kebahagiaan tersendiri. Meski terlihat membosankan ternyata bagi pecinta kegiatan memancing seolah bisa lupa waktu dan ketagihan untuk melakukannya lagi. Siapa sangka kegiatan memancing yang didominasi kaum pria bisa dinikmati dengan suasana yang berbeda, dan cocok untuk kaum perempuan. Ya, di Sumatra Utara terdapat obyek wisata pemancingan yang terkenal romantis dan cocok bagi pasangan suami istri atau yang masih berpacaran.

Nikmati Suasana Romantis Sembari Menunggu Ikan

Kegiatan memancing bisa dilakukan selama beberapa jam, membutuhkan kesabaran untuk bisa melihat umpan pancingnya kena sasaran. Kegiatan semacam ini oleh beberapa orang menjadi hobi dan dilakukan secara teratur. Namun, tentu akan lebih seru dan mengasyikkan jika kegiatan memancing dilakukan bersama pasangan. Hal inilah yang menjadi salah satu upaya dari pendirian Romance Padi yang menyajikan suasana memancing yang super romantis.

Romance Padi merupakan obyek wisata baru yang bisa disambangi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Masih menjadi obyek wisata yang langka, dan satu-satunya di Indonesia membuat lokasi memancing terlihat dan terasa romantis. Biasanya kegiatan memancing dilakukan di area pemancingan yang hanya menyediakan kolam dan beberapa tempat untuk menunggu ikan tertangkap. Disini, sungai yang menjadi area pemancingan di dekorasi sedemikian rupa sehingga nampak lebih cantik dari sungai pemancingan pada umumnya.

Hanya di Romance Padi pengunjung bisa melihat sungai yang dihiasi dengan pita berwarna romantis seperti merah dan merah muda. kemudian terdapat tirai dengan warna merah, pink, dan juga ungu yang nampak manis sebagai tempat memasang alat pancing. Pencahayaan memanfaatkan obor yang memberikan sentuhan teduh dan menenangkan. Terdapat pula beberapa pondok bersantai yang dihiasi bantal warna – warni dan beberapa bunga cantik di sekitarnya. Kini menunggu kail dilahap ikan tidak harus melamun menatap langit kosong, namun bisa berbincang dengan pasangan.

Semua perempuan pasti akan menyukai Romance Padi sebab sentuhan romantisnya sangat kental, dan tentunya mengasyikkan. Pengunjung pun beragam, banyak yang merupakan pasangan suami istri dan ada pula pasangan muda – mudi yang memadu kasih. Setelah merasa cukup puas memancing para pasangan bisa santai melepaskan penat dengan duduk di area kursi sofa di dalam pondok kecil. Apabila tengah beruntung dan mendapatkan ikan bisa langsung diolah dan disantap berdua di tempat yang dirancang dengan begitu indahnya.

Para pengunjung yang singgah di Romance Padi tidak hanya bisa menghabiskan waktu untuk memancing saja. Namun bisa bersantap bersama pasangan, mengambil beberapa foto dengan pemandangan indah dan romantis, dan sebagainya. Kini semakin banyak orang mulai menjadikan Romance Padi sebagai lokasi menarik menyalurkan hobi dan mendekatkan hubungan dengan pasangan. Terlebih biaya masuknya sangat murah, yakni hanya Rp 35.000 saja dan sudah bisa memancing dan menyantap hasil pancingan sepuasnya.

Meskipun tengah kurang beruntung tidak mendapatkan tangkapan ikan, para pengunjung masih bisa memesan hidangan terbaik di kantin Romance Padi. Sehingga boleh dikatakan disini ada banyak kegiatan menarik bahkan sekedar makan – makan romantis bersama pasangan. Harga menu yang ditawarkan di kantin pun tergolong murah meriah. Per porsinya dihargai mulai Rp 20.000 sampai Rp 35.000 dengan tempat makan yang bersih, romantis, dan tentunya indah. Lokasi yang indah ini menjadi alternatif melepaskan penat sembari menjalankan hobi memancing sekaligus.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.