Mau Cobain Ayam Geprek dengan Rasa yang Istimewa? Kesini Aja Yuk!

Belakangan ini kuliner Ayam Geprek sedang digandrungi oleh masyarakat di Indonesia karena rasanya yang pedas dan lezat. Tak hanya bisa ditemukan di warung pinggir jalan saja, namun menu ini sudah merambah hingga ke cafe – cafe dan restaurant yang keren. Sebenarnya menu ayam geprek tidak jauh berbeda dengan ayam penyet yang dimana daging ayam yang sudah dimasak lalu dipukul – pukul menggunakan ulekan dan diberi sambal bawang pada bagian atasnya. Hanya saja yang berbeda adalah ayam geprek tidak menggunakan ayam goreng biasa melainkan ayam goreng tepung yang menjadi favorit banyak orang. 

Nah, untuk kamu yang ingin mencicipi menu yang satu ini maka kamu bisa berkunjung ke The People’s Cafe. Di cafe ini kamu bisa menikmati menu ayam geprek dengan varian baru dan unik seperti rasa pedasnya cabai yang dipadukan dengan gurihnya keju. Berbagai pilihan menu ayam geprek bisa kamu coba mulai dari ayam geprek jumbo, yang dimana daging ayamnya berukuran besar dan keju mozarella. Ayamnya yang garing dan renyah ditambah dengan bumbu nya yang terasa di setiap gigitannya, membuat siapa saja yang menikmatinya ketagihan. Varian lain dari menu ayam geprek antara lain ayam geprek sambal ijo, ayam geprek jumbo sambal limo, sambal bawang,  sambal ijo spesial, dan sambal merah spesial. Lelehan keju diatas potongan ayam menambah cita rasa unik dari menu ini.

Tak hanya menyajikan menu ayam geprek saja, namun menu lainnya yang bisa kamu nikmati adalah  tofu fried basket yang memiliki gabungan rasa pedas, asam, dan segar. Jangan lewatkan juga camilan lezat twisted nachos atau crisy cireng dengan home made saus yang segar. Ada juga twisted nachos yang terdiri dari oven baked chips topped with chili con carne, jalapeno, cheese and tomato salsa. Selanjutnya, ada crispy cireng yang terdiri dari fried tapioka flour dumplings with crunchy flakes and home made chilli dipping sauce. Saat ini The People’s Cafe hadir di Grand Indonesia, Summarecon Mal Serpong, Kota Kasablanka, Setiabudi One, World Trade Centre 6, Paris Van Java, Gandaria City dan Taman Anggrek. Restoran ini buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai 10 malam.8

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.