Martabak Bolu CNC, Martabak Versi Klasik yang Rasanya Bikin Nagih Banget!

Ketika malam hari tiba, hal yang paling sering dilakukan adalah bersantai sambil menikmati camilan. Biasanya camilan yang sangat identik dan mudah ditemukan adalah Martabak. Namun seiring berjalannya waktu, kini martabak sudah banyak yang di kreasikan dengan memberikan beberapa topping diatasanya agar tampilan yang lebih menarik dan  rasanya pun tak kalah nikmatnya. Topping martabaknya pun beraneka macam seperti oreo, red velvet cake, green tea, nutella, silverqueen, taro dan hazelnut. Bahkan ada juga yang merubahnya seperti pizza dengan beberapa kombinasi yang berbeda di setiap potongannya.

Walaupun saat ini martabak sudah banyak yang dimodifikasi menjadi lebih modern namun martabak dalam versi klasik pun tak kalah terkenal nya, karena martabak tersebut menyajikan rasa dan aroma yang sangat khas. Nah bagi kamu yang tinggal di daerah Lampung maka kamu bisa menikmati martabak versi klasik di kedai Martabak Bolu CNC. Lokasinya berada di Lampung Tengah tepatnya di seberang Kantor Pos Bangunrejo. Kedai tersebut menyajikan martabak dengan topping yang  bervarian seperti kacang tanah, meises, selai starwberry, keju, dan lain sebagainya. Di beri nama dengan Martabak Bolu karena tekstur dari martabak tersebut sangat lembut setelah diadon dan dipanggang. Tak terlalu kering di luar dan tidak gosong, serta pemberian margarin yang cukup banyak sehingga saat dibungkus margarin tersebut berlumuran

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 7 ribu hingga Rp. 20 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati satu loyang martabak dengan beberapa pilihan rasa. Martabak di kedai ini memiliki ukuran yang sangat pas, apalagi jika kamu mencicipi martabak dengan rasa kacang cokelat yang dimana kacang dan meises nya sangat melimpah sehingga dapat memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya. Selain rasa kacang dan cokelat, martabak yang menjadi favorit adalah martabak keju. Yang dimana keju yang ditaburkan diatas martabak tersebut sangat banyak dan melimpah. Kedai Martabak Bolu CNC ini buka setiap harinya mulai pukul 4 sore hingga pukul 11 malam. Tak ada salahnya kan menikmati martabak di kedai ini untu menemani waktu bersantai kamu saat malam menjelang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.