Lima Hotel di Surabaya dengan Fasilitas Lengkap Namun Harga yang Ditawarkan Cukup Terjangkau

Ingin berwisata ke Surabaya? Sebagai Ibukota Provinsi Jawa Timur, Surabaya memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Surabaya juga sering dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah sehingga disana terdapat banyak berdiri penginapan murah yang bisa diadikan sebagai menginap selama berlibur di Surabaya dengan harga yang terjangkau. Nah, apabila kamu memiliki rencana akhir pekan ini untuk berlibur ke Surabaya. Berikut ada beberapa hotel dengan tarif terjangkau. 

1. H.O.S. Homestay

H.O.S Homestay adalah sebuah hotel di Surabaya yang terletak di Jalan Gembong 40 J, Kapasan, Simokerto, Surabaya, Jawa Timur. Berlokasi di tengah kota Surabaya menjadikan H.O.S Homestayy sangat diminati oleh wisatawan yang ingin menjelajahi kota Surabaya. Untuk akses menuju homestay ini pun tidak terlalu sulit  karena para wisatawan yang ingin berkunjung bisa menggunakan transportasi umum dalam kota seperti taksi ataupun angkutan umum. Pelayanan sempurna diberikan H.O.S Homestay demi membuat kenyamanan para tamu selama bermalam disini. Fasilitas tersebut mencakup, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, akses Wi-Fi di area homestay, dan tempat penyimpanan barang berharga Anda (safety box). Untuk harga nya pun cukup terjangkau yaitu Rp. 152.315 per malamnya.

2. Luxpoint Hotel Surabaya

Luxpoint Hotel Surabaya adalah sebuah hotel berbintang 3 yang lokasinya berada di Jalan Bratang Jaya No. 43, Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini baru dibuka pada bulan Maret 2015 dan menawarkan pengalaman bermalam yang tak terlupakan bagi para tamunya. Lokasinya yang sangat strategis yaitu berada di tengah kota Surabaya sehingga memudahkan kamu untuk mengakses ke beberapa lokasi penting di kota Surabaya. Fasilitas yang disediakan di Luxpoint Hotel Surabaya ini juga terbilang cukup lengkap mulai dari Bar & Restaurant, meeting room dengan kapasitas 50 – 75 pax, layanan front office 24 jam, Wi – fi gratis, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 212.438 per malamnya.

3. Rukotel

Rukotel adalah penginapan yang memiliki lokasi cukup strategis di pusat kota Surabaya dan akses menuju Tunjungan Plaza Shopping Mall tidak terlalu jauh yaitu hanya lima menit saja. Memiliki 27 kamar hotel dan di setiap kamarnya terdapat TV, free Wi – fi, Restoran, kamar bebas rokok, dan lain sebagainya. Untuk per malam nya, kamu akan dikenakan tarif mulai dari R. 216.446. Lokasinya berada di Jalan Gubernur Suryo No. 1 F, Surabaya, Jawa Timur.

4. Hotel Sinar 1 Surabaya

Hotel Sinar 1 Surabaya merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Ir. Juanda No. 36 dan lokasinya cukup dekat dengan Bandara Inernasional Surabaya. Hotel ini memiliki 150 kamar yang terbagi menjadi dua tipe ruangan yaitu Standart dan Deluxe. Fasilitas yang tersedia di hotel ini mulai dari raung keluarga, coffe shop, layanan kamar, restoran, toko, internet hingga ruangan rapat. Alamat lengkapnya beradi di Jalan Ir. Juanda No. 30 – 36, Sedati, Surabaya.  Untuk per malamnya mulai dari Rp. 300.620.

5. Hotel Pacific Surabaya

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 di Surabaya. Hotel Pacific Surabaya hadir melengkapi suasana kota Surabaya yng menyodorkan konsep bangunan Modern ataupun klasik namun elegan. Lokasinya pun terbilang cukup startegis di pusat kota Surabaya. Mall terdekat dari Hotel Pacific Surabaya adalah Jembatan merah Palza (JMP) yang berjarak 3 kilometer. Sementara pusat pembelanjaan lainnya antara lain ITC surabaya, ITC mega Grosir, dan BG Junction yang berjarak 4 kilometer. Harga: Rp 340.703 Alamat: Jl. Perak Timur No.404, Surabaya. Fasilitas: Wifi, Spa, Restauran, Parkir, Bar, Layanan Kamar

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.