Lima Hotel di Jakarta yang Lokasinya Dekat dengan Kawasan Kota Tua

Untuk menikmati malam pergantian tahun baru tak harus pergi berlibur hingga ke luar negeri. Momen – momen tersebut bisa kamu manfaatkan bersama orang atau keluarga tercinta sehingga terbentuklah keharmonisan. Nah, jika kamu untuk berlibur di dalam kota saja khususnya di Kota Jakarta dan sekitarnya maka tak ada salahnya jika menikmati momen pergantian tahun dengan berkunjung ke kawasan Kota Tua Jakarta. Menikmati ibukota dari sisi klasik terkadang lebih asik dan menyenangkan loh, apalagi di sekitar kawasan Kota Tua terdapat komunitas backpacker yang bisa kamu sapa. 

Selain menikmati keindahan Kota Jakarta pada malam hari, pastinya juga kamu membutuhkan akomodasi penginapan untuk bermalam selama di Kota Jakarta. Berikut ada beberapa penginapan sekitar Kota Tua dan menawarkan harga yang terjangkau, dan semua hotel tersebut bisa kamu pesan melalui laman Pegi – pegi.com.

1. Twins Hotel Mangga Dua

Terletak di pusat Mangga Dua yaitu di Jalan Mangga Dua Raya No.24, Jakarta Barat , Twins Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Kota Jakarta. Keramaian pusat kota hanya terletak 8 km dari lokasi Twins Hotel Mangga Dua. Untuk pilihan jalan – jalan dan obyek wisata lokal maka kamu tak perlu jauh – jauh karena hotel yang satu ini terletak dekat dengan Mall Mangga Dua Square, Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, Glodok Harco dan Kota Tua Jakarta. Fasilitas yang disediakan di hotel ini pun terbilang cukup lengkap mulai dari televisi, kamar bebas asap rokok, TV satelit/kabel, akses internet gratis, dan lain sebagainya. Untuk harga nya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 174.159 per malamnya.

2. NIDA Rooms Taman Sari Pinangsia

NIDA Rooms Taman Sari Pinangsia merupakan hotel berbintang 3 yang terletak di Jalan Pinangsia I No. 55, Jakarta Barat. Letaknya yang strategis sehingga memudahkan kamu untuk menemukan beberapa pusat perbelanjaan seperti Glodok Harco, restoran, kawasan bisnis di Kota Jakarta, dan Stasiun Kota / Beos. Fasilitas yang disediakan di hotel ini mulai dari AC di setiap kamar, Wi – fi gratis, TV kabel, dan lain sebagainya. Harga per malamnya menginap di hotel ini mulai dari Rp. 118.107.

3. Rumah Shinta

Tak hanya dekat dengan Kota Tua, penginapan Rumah Shinta juga bisa ditempuh dari Harco Mangga Dua dengan jarak 1 Km. Suasana yang nyaman akan membuatmu serasa di rumah. Rumah Shinta juga menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman, serta menu sarapan pagi yang bervariasi dan lezat. Fasilitas yang disediakan di Rumah Shinta mulai dari AC di setiap kamarnya, TV kabel, Wi – fi gratis, brankas pribadi, meja tulis kecil dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower air panas. Rumah Shinta terletak 300 meter dari Stasiun Kota. Untuk harga per malam nya mulai dari Rp. 260.538. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Mangga Dua Raya No. 41, Jakarta Barat.

4. World Hotel Jakarta

World Hotel Jakarta terletak di Jalan Bandengan Selatan No. 14, Jakarta Barat dan memiliki lokasi yang cukup strategis sehingga menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi. Di World Hotel Jakarta, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap kamu tak akan terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, Wi – fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati. Untuk tarif per malamnya mulai dari Rp. 276.571.

5. RedDoorz near Asemka

Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini dekat dengan Pasar Asemka yang lokasinya berada di Jalan Toko Tiga Seberang No. 33, Glodok Pancoran, Kota, Jakarta. RedDoorz near Asemka dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang kenyamanan seperti ruangan Smooking, kulkas bersama, area smooking dan dapur bersama. Lokasinya yang strategis sehingga memudahkan kamu menemukan beberapa tempat untuk wisata belanja, obyek wisata seperti kawasan Sejarah Kota Tua. Untuk tarif per malamnya mulai dari Rp 143.576.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.