Menikmati Liburan Long Weekend Murah di Zest Hotel Bandung

Ketika melihat kalender tentunya Kita akan menyadari mendekati akhir bulan besok ada libur panjang sebab tanggal 25 Maret yang jatuh pada hari Jumat berwarna merah. Hari tersebut merupakan Hari Paskah yang memberikan kesempatan long weekend pertama di tahun 2016. Libur selama tiga hari tentunya akan sangat membosankan jika dihabiskan di dalam rumah saja. Jalan – jalan ke berbagai tempat di kota pun terdengar tidak terlalu menggiurkan untuk dilakukan.

Kebanyakan orang yang mendapatkan libur panjang tersebut kerap memilih berkunjung ke luar daerah yang menawarkan obyek wisata menarik. Bagi orang Indonesia, yang kebetulan berada di Pulau Jawa tentu akan mendapatkan beberapa pilihan destinasi wisata. Kota Bandung tentu menjadi referensi untuk dikunjungi sebab merupakan destinasi wisata favorit bagi siapa saja bahkan yang tinggal diluar provinsi Jawa Barat. Saat libur panjang biasanya Bandung selalu dipadati oleh wisatawan terutama di lokasi wisata yang terkenal.

Promo Hotel Murah Menyambut Hari Raya Paskah

Memutuskan untuk mengunjungi kota Bandung tentu setelahnya perlu menyiapkan beberapa hal, seperti tempat menginap. Memilih hotel memang harus cermat sebab jika keliru bisa membuat budget liburan kebobolan. Pasalnya kebutuhan untuk membayar harga sewa kamar hotel merupakan biaya terbesar disamping biaya transportasi dan konsumsi. Menghendaki liburan yang menyenangkan namun tidak menghabiskan dana tabungan. Bisa memanfaatkan promo menarik dari Zest Hotel Bandung yang memberikan harga terbaik menyambut Hari Raya Paskah.

Ada banyak hal menarik yang perlu diketahui dari Zest Hotel Bandung yang akan memberikan pengalaman liburan paling menyenangkan. Apa saja hal menarik tersebut? Berikut sedikit ulasannya:

1. Dekat dengan lokasi wisata

Memilih tempat menginap tentu membutuhkan lokasi hotel yang tidak terlalu jauh dari obyek wisata yang hendak dikunjungi. Semakin dekat lokasinya memudahkan kunjungan lebih cepat, murah, dan tentu saja fleksibel bisa kapan saja. Zest Hotel Bandung menawarkan hotel yang lokasinya strategis, berada di jalan utama kunjungan wisata. Yakni di kawasan Jl. Sukajadi yang merupakan daerah pusat kegiatan bisnis dan juga hiburan di Bandung.

2. Pelayanan check-in seharian penuh

Menyambut Hari Raya Paskah Zest Hotel juga menetapkan kebijakan yang menggiurkan yakni proses pemesanan kamar selama 24 jam penuh. Bagi siapa saja yang kesulitan mendapatkan jadwal waktu senggang yang bisa dipastikan. Maka hotel dengan fasilitas bersih dan nyaman ini memberikan kemudahan untuk melakukan booking kamar kapan saja. Peningkatan pelayanan dilakukan untuk memfasilitasi kebutuhan mempersiapkan liburan panjang selama Hari Paskah.

3. Fasilitas lengkap dengan kualitas unggul

Zest Hotel menyediakan sekitar 145 kamar yang terbagi ke dalam beberapa type yang tentunya menjawab kebutuhan tempat beristirahat bagi semua tamunya. Fasilitas yang disediakan pun sangat memuaskan, mulai dari yang standar hingga fasilitas tambahan yang menyempurnakan. Menginap disini memberikan penawaran adanya Citrus Café, ruang pertemuan atau meeting sebanyak 8 buah, dan akses internet 24 jam dengan kecepatan yang tentunya memuaskan pula.

Kebutuhan untuk mendapatkan tempat menginap yang menyediakan kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas terbaik. Mampu disediakan oleh Zest Hotel yang berada di lokasi pusat pariwisata di Bandung ini. Mendapatkan kamar terbaik dengan biaya miring bisa dilakukan sekarang sebab ada promo selama tanggal 25 – 27 Maret mendatang. Harga kamar dibuat sangat murah dengan memilih paket Happy Easter seharga Rp 525.000 untuk dua orang. Harga tersebut juga memberikan tambahan pelayanan sarapan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.