Kuliner Unik di Kota Medan Ini Memiliki Citarasa yang Lezat dan Dijamin Membuat Anda Ketagihan

Saat berkunjung ke suatu tempat untuk berwisata maka tak ada salahnya jika kamu menikmati kuliner yang terdapat di daerah tersebut seperti salah satunya kuliner khas Medan ini yaitu Nasi Kentut. Mungkin terdengar sedikit aneh di telinga Anda namun pada kenyataannya, kuliner yang satu ini memiliki citarasa yang berbeda dengan yang terbayang dari namanya. Nasi Kentut bukanlah makanan nasi yang memiliki bau kentut atau dapat mengeluarkan kentut namun nasi ini memiliki citarasa yang lezat dan nikmat ketika Anda mencicipinya.

Nasi Kentut merupakan kuliner yang berbahan dari nasi dengan tekstur yang pulen serta dilengkapi dengan berbagai rempah – rempah yang bercita rasa gurih yang dibungkus dengan menggunakan balutan daun kasembukan sehingga hasil akhirnya menghasilkan citarasa yang dapat menggugah selera makan Anda. Biasanya agar terlihat lebih lezat, maka Anda bisa menambahkan lauk seperti ayam goreng, ikan pepes, tahu atau tempe goreng. Ada juga sambal untuk melengkapi cita rasa makanan tersebut, seperti sambal terasi, sambal goreng, sambal hijau dan pilihan sambal yang lain.

Nah, ketika Anda sudah mencicipinya maka rasakan setiap butir nasinya yang memiliki citarasa yang sangat khas. Selain lauk pauk, Nasi Kentut juga sangat cocok disandingkan dengan minumannya yaitu Es Buah Blackberry yang memberikan rasa sedikit asam dan manis tapi menyegarkan. Mengenai harganya, Anda tak perlu khawatir karena seporsi Nasi Kentut ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 12 ribu per porsinya. Lokasinya berada di Jalan Wahidin No. 24 – V/168, tepatnya berada di samping sekolah S Parman, Medan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.