Chicken Cordon Bleu di The Place Resto Sangat Cocok di Lidah Orang Indonesia

Jika kamu berkunjung ke The Place Resto yang berada di Jalan Salak No. 6 Kota Bogor, jangan lupa untuk menikmati masakan westernnya yaitu Chicken Cordon Bleu. Dari banyak nya masakan western yang populer, Chicken Cordon Bleu sangat cocok untuk lidah orang Indonesia selain rasanya yang sangat nikmat, penyajiannya pun cukup menggugah selera. Chicken Cordon Bleu merupakan kuliner yang terbuat dari dada ayam tanpa tulang lalu kemudian digulung dan diisi dengan daging asap serta ditambahkan dengan keju mozzarella.

Chicken Cordon Bleu

Chicken Cordo Bleu yang kamu temui di The Place Resto memiliki ciri khas tersendir yaitu sajiannya yang dipadupadankan dengan nasi yang memiliki kandungan buah zaitun sehingga memiliki banyak manfaat dan sangat cocok untuk kamu yang sedang melakukan program diet. Apalagi lelehan keju mozarellanya yang tercampur dengan potngan daging asap dapat mengguggah selera makan sehingga kamu ingin cepat menikmatinya. Chicken Cordon Bleu sangat cocok dinikmati dengan menggunakan saus salsa yang terbuat dari tomat tobasco.

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 75 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati seporsi Chicken Cordon Bleu di The Place Resto. Meskipun terbilang cukup mahal, namun cita rasa yang disajikan terbilang cukup eksklusif apalagi disajikan nya dengan nasi yang memiliki banyak manfaat. Lokasinya berada di Jalan Salak No. 6 atau tepatnya berada di Gedung The Colonial lantai 2, Kota Bogor.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.