Kuliner Kekinian yang Sedang Hits di Kota Yogyakarta

Pertama kali mendengar nama Kota Jogja, pertama kali terlintas dipikiran adalah kuliner khas nya yang sudah melegenda yaitu Gudeg. Wisata kuliner di kota yang satu ini menjadi salah satu daya tarik di Kota Jogja yang membuat Kota Jogja banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Selain Gudeg, ada juga beberapa lokasi tempat wisata kuliner di Jogja yang kini sedang hits dan populer. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini ya!

1. BLV Sweet Deli

BLV Sweet Deli diambil dari Bahasa Perancis yang berarti pecinta bakery dan kopi. Berlokasi di area pusat kuliner Yogyakarta yakni di Nologaten tepatnya di Ruko Nologaten Suare Kav C/CT 14 BLV Sweets & Deli siap melayani pengunjung pada awal Januari 2017 lalu. Menawarkan lebih dari 100 menu mulai dari Asia hingga Western Food dengan menu yang siap dihidangkan dari breakfast hingga dinner. Untuk harga Buka dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB, BLV Sweets & Deli cocok digunakan untuk berbagai acara seperti arisan, birthday party, meeting dan acara lainnya. Harga menu yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 25 ribu.

2. Mimilk Susu

Belakangan ini warung susu di Kota Jogja mulai menjamur dan banyak penjual susu bermunculan baik wilayah Jogja Selatan ataupun Jogja Utara. Nah, jika kamu yang sedang mencari warung susu di Kota Jogja maka tak ada salahnya untuk mampir ke Mimilk Susu yang berada di Jalan Nusa Indah tepatnya di depan Apotek K24, Selatan Pamela, Condong Catur, Yogyakarta. Warung susu ini mulai buka pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam WIB. Disini kamu bisa menikmati susu dengan varian rasa dan penyajiannya yang unik serta camilan nyentrik berupa jagung dengan balutan topping yang antimainstream. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 14 ribu hingga Rp. 20 ribu.

3. Rainbow Rolling Cheese

Untuk kamu penggemar keju wajib banget cobain menu yang satu ini di resto Dah Makan yaitu Rainbow Rolling Cheese. Lokasinya berada di Perumnas Seturan 141c Mundu Saren, Yogyakarta tepat di depan cuci mobil Nanda. Disini kamu bisa menikmati kelezatan daging ayam yummy berbalut keju mozarella yang melted banget dan menu lainnya seperti Drum Stick dan Rolling Cheese Ribet Sapi. Untuk jam bukanya mulai pukul 11 siang hingga pukul 11 malam WIB.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.