Ingin Merasakan Bagaimana Kelezatan Chinesse Food? Kesini Aja Yuk!

Ingin merasakan bagaimana kelezatan Chinesse Food? Jika ya, maka saat ini tak perlu jauh – jauh pergi ke Negeri Tirai Bambu untuk menikmati kelezatan aneka makanan Chinesse Food. Cukup berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah maka kamu akan menjumpai tempat makan yang menyajikan berbagai jajanan yang biasa di jual seperti di Shao Kao, Tiongkok. Tepatnya berada di Jalan Dr Wahidin No 91, kamu bisa menemukan berbagai jenis Chinesse Food seperti satai dari bahan bakso, aneka macam seafood, sayuran, daging ayam, daging kambing, hingga daging sapi.

Satai – satai tersebut disusun pemiliknya di dalam etalase, kurang lebih ada 50 jenis satai yang bisa kamu pilih. Untuk menikmati satai tersebut, ada baiknya disantap bersama bumbu barbeque agar lebih terasa kelezatannya. Selain bumbu barbeque, kamu juga bisa memilih dengan menambahkan kuah kaldu orisinal atau kuah malatang khas Tiongkok. Untuk menikmati kelezatan satai tersebut, kamu cukup menggeluarkan kocek mulai dari Rp. 3 ribu hingga Rp. 9 ribu per tusuknya. Walaupun terbilang baru, namun street food ini setiap harinya banyak pengunjung yang datang. Tak hanya kuliner satai saja yang bisa kamu temukan, namun ada juga menu lainnya yaitu Nasi Goreng Bumbu Shao Kao dan Ayam Goreng Shao Kao. Menu – menu tersebut dibanderol mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 33 ribu setiap porsinya.

Menu – menu yang ditawarkan di sana pun  sudah tak asing lagi oleh masyarakat Indonesia, jadi sangat pas di lidah siapa saja mulai dari anak – anak, remaja, hingga dewasa bisa menikmati nya. Shao Kao dapat menampung hingga 90 orang, indoor 40 orang dan ruang VIP hingga 90 orang. Setiap harinya Shao Kao buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 12 malam. Tak hanya makanan saja, namun disana juga menyediakan berbagai macam minuman seperti jus buah hingga bir. Untuk minuman bir, Shao Kao sedang mengadakan promo yaitu beli tiga botol mendapatkan gratis satu botol yang dimana minuman tersebut sebagai pelengkap untuk menemani makan satai di Saho Kao.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.