Inap At Capsule Bandung, Hotel Unik dengan Konsep Desain Minimalis

Liburan merupakan hari yang sangat menyenangkan, dimana di hari tersebut adalah momen – momen saat berkumpul dengan keluarga dan bisa menikmati aktivitas dengan bersantai atau berkunjung ke suatu tempat wisata. Biasanya sebagian dari kita mengisi waktu berlibur dengan berkunjung ke suatu tempat yang bisa menyegarkan pikiran. Tapi sebelum pergi, ada baiknya merencanakan liburan kamu terlebih dahulu seperti menentukan obyek wisata mana yang akan kamu kunjungi, transportasi yang akan digunakan dan akomodasi penginapan.

Nah berbicara mengenai akomodasi penginapan, di Kota Bandung ada sebuah penginapan dengan konsep unik yaitu capsul hotel. Pastinya sudah tak asing lagi kan dengan hotel unik yang berasal dari Jepang ini? Walaupun memiliki bentuk seperti kapsul dan minimalis, hotel ini bisa membuat kamu tidur nyaman loh! Namun ada sedikit perbedaan hotel kapsul di Jepang dengan Inap At Capsule Bandung yaitu kamu akan melihat beberapa ruangan mini bertirai di dalamnya. Lokasinya berada di Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Lengkong, Bandung – Jawa Barat. Hotel ini memiliki 18 buah kamar dengan ukuran hanya untuk satu orang saja dengan desain kamar yang minimalis.

Namun jika kamu ingin merasakan sebuah pengalaman yang berbeda, kamu bisa memilih kamar dengan view keren. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti loker, TV, meja lipat, hanger, stop kontak, AC dan aquarium.  Fasilitas lainnya di antaranya, dapur bersama, free kopi dan teh, wifi, komputer, dua buah kamar mandi dan toilet, air hangat dan dingin, serta free handuk. Di ruangan living room, kamu bisa gunakan untuk bersantai di sofa empuk sambil menonton TV atau membaca majalah travelling.

Untuk informasi sedikit, hotel ini letaknya berada di sebuah apartement jadi kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang umum. Uniknya lagi, kamu bisa menikmati keindahan Kota Bandung dari ketinggian lantai 19 di sebuah balkon mini yang disediakan. Lokasinya yang cukup strategis sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke obyek wisata yang cukup terkenal di Kota Bandung seperti Jalan Braga dan Alun – Alun Bandung. Tarif yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 130.000/malam nya. Untuk reservasi atau info lengkapnya, kamu bisa menghubungi nomor 0811-859-394.

Share this:

2 comments, add yours.

cuci sofa bandung

Untuk anda yang butuh jasa cuci sofa dan spring bed di kota Bandung, silahkan menghubungi SapuBersih. 0812 99 115 115

http://www.sapubersih.id

Grades

Bagi anda yang akan berkunjung ke Lembang silahkan coba menginap di Jayagiri Guest House. Walaupun namanya guest house ternyata fasilitas dan pelayanannya sudah bertaraf hotel bintang.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.