Hydrolift Sebuah Wahana Baru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul

Bingung liburan kali ini mau kemana? Coba datang ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Disana terdapat wahana baru yang dapat menghibur kamu serta dapat merefresh pikiran kamu setelah beraktivitas di kantor. Pasalnya pada hari Sabtu tanggal 05 Maret 2016, Jungleland Sentul resmi menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru dengan hadirnya Hydrolift.

Kehadiran wahana yang satu ini, selain memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Sentul juga akan memberikan petualangan bagi para pengunjung ketika menikmati liburan di kawasan ini. Di wahana Hydrolift ini, para pengunjung akan menikmati bagaimana keseruan bersama keluarga atau sahabat diatas sebuah perahu karet. Perahu karet tersebut dapat memuat kapasitas hingga 6 orang dewasa pada setiap perahunya.Setelah itu, perahu karet tersebut akan diangkat menggunakan lift setinggi 15 meter lalu didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air.

Serunya menaiki perahu karet akan kamu nikmati diatas lintasan air yang memiliki panjang 250 meter dan akan melewati jeram yang disediakan. Pastinya kamu akan bermain basah – basahan dan menikmati keseruan bersama keluarga tercinta. Wahana Hydrolift ini dibawa langsung dari Italia dan di instalasi langsung oleh tenaga ahlinya, sehingga semakin menjamin keamanan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland dan menikmati wahana tersebut.

Peluncuran Hydrolift ini pertama kalinya dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Jungleland Asia yaitu Agus J Alwie dan di dampingi oleh segenap jajaran direksi lainnya yang merupakan perwakilan dari Kalbe Group sebagai salah satu pihak yang bekerja sama dan mendukung wahana Hydrolift ini. “Jungleland berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dan keseruan bagi pengunjung,” ujar Agus J Alwie.

Peluncuran wahana Hydrolift pun semakin meriah dengan kehadiran para ikon dan maskot dari Jungleland. Di akhir acara peresmian diadakan Water Baloon Fight yang dilakukan oelh para tamu undangan yang hadir. Momen peresmian wahana ini sangat berkesan dan pastinya seru sekali. Selain itu, untuk menambah keamanan dan kenyamanan dalam berpetualang, Jungleland pun saat ini sudah menyediakan saran transportasi yang bisa digunakan oleh para pengunjungnya untuk berkeliling di area Jungleland Sentul sehingga bisa menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga maupun sahabat tercinta. Jungleland Theme Park Sentul memiliki 3 zona yaitu Zona Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. Menarik bukan?

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.