Hotel Pilihan saat Berlibur di Lembang Bandung

Hotel di Lembang memiliki banyak kriteria serta spesifikasi yang dapat Anda pilih saat bepergian ke Lembang, Bandung. Setiap hotel menyajikan keunggulannya masing-masing, dan pastikan harga sesuai kantong Anda, serta disesuaikan dengan kebutuhan dan rencana liburan yang dirancang sebelumnya.

Perencanaan Awal Pemesanan Hotel Bandung Terutama di Lembang

Tentunya saat liburan tiba, banyak hotel-hotel serta penginapan yang laris diserbu oleh pengunjung serta wisatawan, terutama di Bandung dan Lembang. Hotel-hotel di Lembang memiliki banyak macam kelas mulai dari yang murah kelas backpacker hingga hotel berbintang, semua tersedia di sini. Ragam fasilitas serta layanan kamar setiap hotel juga merupakan faktor penting yang harus dipikirkan secara matang karena sebanding dengan biaya atau harga yang harus dibayarkan ketika menyewa kamar hotel setiap malamnya.

Target hotel yang akan dipesan juga berkaitan dengan jarak jauh dekatnya dengan tempat wisata serta tujuan Anda ketika bepergian ke suatu daerah tertentu, seperti Lembang, Bandung. Jumlah peserta atau anggota keluarga yang turut serta berwisata juga harus dihitung karena berhubungan dengan jumlah kamar hotel yang akan disewa nantinya.

Empat Pilihan Hotel Favorit Keluarga di Lembang Bandung

Berikut ini kami sajikan beberapa pilihan hotel menarik untuk disinggahi dan menjadi tempat favorit beristirahat ketika berwisata di Lembang, Bandung:

  1. Hotel Pesona Bamboe menyediakan fasilitas wifi gratis baik di lobi maupun di dalam kamar, kemudian tempat parkir untuk mobil, bar yang terletak di tepi kolam, layanan cuci laundry, restoran, tempat ngopi, kolam renang outdoor dan kolam renang khusus anak, serta kamar luas untuk keluarga. Harga yang dipatok untuk menyewa kamar hotel ini paling murah sekitar 457 ribu rupiah setiap malamnya, dan akan lebih murah apabila mengambil dua malam. Hotel Pesona Bamboe berbintang tiga dan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang akan berwisata ke Observatorium Boscha dan De’Ranch karena memang jaraknya cukup dekat. Posisi hotel ini pun cukup strategis karena berada di pusat kota Lembang. Tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi wisata dan pusat kuliner di sana.
  2. Hotel Stevie G menyediakan gratis internet di kamar dan tempat umum, parkiran mobil, restoran, laundry, dan harga patokan sewa kamar sebesar 550 ribu rupiah setiap malamnya dan akan lebih murah apabila mengambil dua malam menginap. Hotel Stevie G ini berbintang 3 dan menyediakan fasilitas lengkap selayaknya hotel yang nyaman, keunggulan yang dimunculkan adalah suasana tenang serta harmonis, ditambah keramahan resepsionis yang siap melayani Anda. Hotel ini berdekatan dengan Kampung Gajah Wonderland, sekitar berjarak lima puluh lima meter dari tempat Anda berada. Kampung Gajah merupakan tempat wahana permainan one stop yang variasi permainannya sangat banyak.
  3. Grand Paradise Hotel Lembang mematok harga sewa kamar sebesar 320 ribu rupiah setiap malamnya dan akan semakin murah apabila mengambil dua malam. Hotel ini ternyata juga berdekatan dengan lokasi wisata De Ranch, Observatorium Boscha, Taman Maribaya, Floating Market di Lembang.
  4. Hotel and Resort Sari Ater yang mematok harga sewa kamar sebesar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah setiap malam dan bisa bertambah murah ketika mengambil dua malam. Hotel ini berdekatan dengan wisata Ciater pemandian air panas, cukup berjalan kaki sekitar tiga menit.

Semoga beberapa pilihan di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memilih hotel di Lembang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.