Hotel Berbintang Dua Pertama di Tulang Bawang

Sebagai wisatawan dalam memilih hotel atau tempat menginap tentunya akan melakukan berbagai pertimbangan sebelumnya. Mayoritas wisatawan akan melihat apakah lokasi hotel cukup strategis sehingga memberikan kemudahan mobilitas. Penyediaan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kemudahan menikmati kualitas kunjungan yang dilakukan. Kemudian juga melihat apakah harga sewa kamarnya bisa dijangkau dengan mudah sehingga biaya perjalanan menjadi lebih hemat. Kunjungan ke luar daerah maupun lintas negara kerap mempertimbangkan ketiga hal tersebut.

Hotel Terbaik di Lampung

Bagi siapa saja yang hendak berkunjung ke lampung maka untuk menemukan hotel dengan kriteria diatas bisa diperoleh dengan mudah. Sebab kini telah resmi dibuka Le’Man Hotel Horison yang merupakan hotel berbintang dua di kawasan Tulang Bawang, lampung. Hotel Le’Man juga merupakan hotel berbintang dua pertama yang berada di wilayah Tulang Bawang. Maka tak pelak kehadirannya memberikan jawaban atas kebutuhan tempat menginap yang representatif. Kehadiran hotel jaringan Horison ini juga mendatangkan manfaat positif bagi perkembangan daerah Tulang Bawang.

Hotel Le’Man berada di jalur yang strategis yakni di lintas utama pulau Sumatra, tepatnya di Jl. Lintas Timur No. 149, Unit 2, di Tulang Bawang. Lokasi hotel tepat berada di jalur yang tidak pernah sepi sehingga cukup menarik untuk dijadikan tempat menginap. Sebagai hotel dengan jenis bintang dua membuatnya memberikan fasilitas yang lebih memuaskan. Persoalan harga pun tidak perlu di khawatirkan lagi, sebab hotel berbintang dua kebanyakan bisa ditempati dengan biaya ratusan ribu per malamnya.

Berdirinya hotel Le’Man ternyata juga akan membantu peningkatan sektor perekonomian masyarakat Tulang Bawang. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Bupati Tulang Bawang yakni Bapak Hanan A Rozak, dalam acara Grand Opening Hotel Le’Man. Beliau menuturkan bahwa kehadiran hotel berbintang dua di daerahnya mampu menjadi magnet bagi para wisatawan sekaligus pebisnis. Harapan bahwa hotel ini akan menjadi tujuan utama lokasi singgah memiliki kesempatan yang terbuka secara luas.

Hotel yang memiliki kualitas pelayanan yang baik ini nantinya akan memberikan pilihan tempat menginap terbaik bagi pengunjung Tulang Bawang. Kehadiran pengunjung dari berbagai daerah akan mampu melihat potensi yang dimiliki Kabupaten di Lampung ini. Sehingga kehadiran hotel ini tidak hanya bertujuan menyediakan lokasi menginap saja. Namun juga membantu program pemerintah daerah untuk mengembangkan sektor perekonomian. Sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat seiring dengan berkembangnya hotel tersebut.

Kenyamanan yang Diberikan Hotel Le’Man

Usia hotel Le’Man memang tidaklah terlalu lama, masih merupakan hotel baru yang kali pertama dibuka pada 2014 lalu. Meski merupakan hotel yang berumur muda semua fasilitas dan bentuk pelayanan yang diberikan akan menjamin kenyamanan pengguna jasanya. Hotel Le’Man menyediakan 94 pilihan kamar dengan berbagai type, kemudian tersedia 2 ruang meeting. Selain itu juga terdapat ruang karaoke sekitar 11 kamar untuk kebutuhan hiburan selama menginap disini. Pihak hotel juga menyediakan restoran yang menyajikan beragam menu pilihan yang membantu kebutuhan konsumsi.

Type kamar yang bisa dipilih juga beragam dengan variasi harga yang tentunya bisa disesuaikan dengan kondisi. Pilihan tersebut antara lain:

1. Kamar Superior Deluxe yang bisa disewa seharga Rp 570 ribu per malam.
2. Kamar Deluxe dengan biaya Rp 545 ribu per malamnya.
3. Kamar Superior dengan biaya Rp 515 ribu, dan juga
4. Kamar Standar yang bisa ditempati dengan biaya Rp 470 ribu saja.

Le’Man Hotel Horison dengan semua fasilitas di dalamnya mampu menjawab tuntutan hotel yang nyaman dengan biaya minimal.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.