Hotel Dengan Tarif Termahal di Asia, Tarifnya Bisa Ratusan Juta Rupiah Per Malamnya

Untuk Anda yang memiliki kocek cukup tebal mungkin Anda berminat untuk menginap di kamar – kamar hotel tipe suite termahal di Asia ini? Berikut ada beberapa kamar hotel yang masuk kedalam kategori  15 hotel termahal di dunia menurut CNN. Diantaranya adalah:

1. The Presidential Suite di The Raj Palace Hotel, Jaipur, India
Hotel yang satu ini memiliki luas kamar mencapai 1.500 meter persegi dan disebut – sebut sebagai kamar hotel terluas di Asia. Kamar hotel yang memiliki tipe presidential suite ini terdiri dari empat lantai yang di dekorasi dengan daun emas, stuko, dan kerajinan dari gading. Kamar ini pun dilengkapi dengan fasilitas teras pribadi yang letaknya berada di atas atap dan juga kolam renang pribadi. Pengunjung yang menginap di kamar hotel tersebut bisa melihat keindahan panorama Kota Jaipur dari area teras pribadinya, bahkan di dalam kamar tersebut juga terdapat museum pribadi maka tak heran jika dulunya kamar dan bangunan dari hotel ini merupakan kediaman seorang raja. Apakah Anda berminat untuk menginap di hotel tersebut? Kalau Anda berminat siap – siap Anda merogoh kocek sebesar 45.000 dolar AS per malamnya atau jika dirupiahkan itu setara dengan Rp 611 juta rupiah.

2. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton, Tokyo
Hotel yang satu ini juga tak kalah mewahnya dengan hotel – hotel mewah lainnya yaitu Ritz-Carlton , Tokyo. Hotel yang satu ini memiliki luas kamar sekitar 300 meter persegi dan memiliki fasilitas layaknya kamar tipe suite yang luas pada umumnya, mulai dari sprei mewah, kamar mandi marmer yang luas, ranjang yang besar hingga televisi layar datar yang jumlahnya lebih dari satu. Kamar Ritz Carlton Suite ini berada di lantai teratas dari sebuah gedung tertinggi yang berada di Tokyo. Jadi Anda bisa melihat keindahan panorama yang indah ke Imperial Palace (Istana Kaisar), Ropongi Hills, serta Gunung Fuzi. Untuk harganya ditawarkan dengan tarif 26.300 dolar AS atau sekitar Rp 357 juta jika dirupiahkan.

3. Royal Suite di Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab
Sejak dibuka pada tahun 1999, bangunan Burj Al Arab begitu ikonik dengan bentuknya yang seperti kapal layar. Resort ini begitu terkenal menawarkan kemewahan yang tak tanggung – tanggung. Setiap kamar tipe suite yang dimiliki hotel ini terdiri dari dua lantai dan memiliki kamar mandi whirlpool. Di dalam kamar juga ada arealiving room dan ruang makan. Tak ketinggalan juga untuk pelayan pribadi yang disediakan untuk setiap kamarnya. Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di hotel yang satu ini maka Anda harus menyiapkan uang sebesar 18.716 dolar AS atau sekitar Rp 254 juta rupiah.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.