Mencicipi Lezat dan Gurih nya Nasi Hainan di Resto Grasso Kitchen

Pertama kali mendengar Menara Petronas tentunya sudah tak asing lagi dimana lokasinya berada. Yap, Menara Petronas ini terletak di Negara tetangga kita ini yaitu Malaysia. Selain Menara Petronas, Malaysia juga dikenal dengan film animasi nya yaitu Upin dan Upin. Dan lebih kerennya lagi Negara Malaysia adalah termasuk negara yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata di wilayah Asia Tenggara. Terlebih juga banyak sekali wisatawan Indonesia yang datang ke Malaysia untuk berlibur. Namun tak hanya tempat wisata Malaysia saja yang bisa kamu kunjungi, wisata kuliner Malaysia juga tak kalah dengan wisata kuliner di negara lainnya. Salah satu kuliner khas Malaysia yang bisa kamu coba adalah Nasi Hainan.

Nasi Hainan ini merupakan kuliner khas Malaysia yang berbahan dasar dari nasi yang dimasak dengan menggunakan kaldu rempah sehingga menciptakan cita rasa yang khas dan lezat. Bumbu rempah yang digunakan membuat aroma nasi menjadi harum dan meninggalkan rasa gurih saat dimakan. Nah, jika kamu ingin menikmati kuliner Nasi Hainan maka tak perlu jauh – jauh berkunjung ke Malaysia karena di Indonesia kamu bisa menemukan menu yang satu ini . Salah satu resto yang menyuguhkan kuliner yang satu ini adalah Grasso Kitchen. Lokasinya berada di Jalan Melati No. 61, Denpasar, Bali tepatnya di depan GOR Lila Bhuana. Di resto ini kamu bisa menikmati Nasi Hainan lengkap dengan ayam goreng krispi atau calamari. Nasi Hainan merupakan salah satu menu andalan yang ditawarkan di Grasso Kitchen.

Selain Nasi Hainan, kamu juga bisa memilih menu lainnya seperti Nasi Goreng Bongkot yang wajib untuk kamu coba. Berbeda dengan menu nasi goreng pada umumnya, nasi goreng yang satu ini ada tambahan bongkot (kecombrang). Untuk kamu yang menyukai kuliner khas Bali, menu yang satu ini patut untuk kamu coba. Untuk pilihan lauknya kamu bisa menambahkan telur atau ayam atau juga bisa keduanya. Menu lainnya yang bisa kamu coba adalah Bebek Takar yang dimana menu ini terdiri dari bebek goreng yang dilengkapi dengan nasi, lalapan, dan sambal. Uniknya lagi, pengunjung yang datang ke resto ini bisa memilih sendiri jenis nasi yang akan dinikmati. Nasi yang tersedia mulai dari nasi putih, nasi hainan, dan nasi daun jeruk.

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 15 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati menu Nasi Hainan lengkap dengan ayam krispi atau Nasi Goreng Bongkot. Tak perlu khawatir soal rasa, meskipun harganya yang terbilang cukup murah namun kualitas rasa tak perlu di tanyakan lagi. Sambil menikmati menu yang tersedia, kamu juga bisa merasakan suasana angkringan yang nyaman dan santai. Apalagi ditambah pelayanannya yang sangat menyenangkan, bisa – bisa kamu betah makan di resto yang satu ini. Warna temboknya yang berwarna kuning memberikan isyarat keceriaan dan kehangatan bagi siapa saja yang melihatnya.  Bagi yang penasaran ingin mencoba sensasi masakan di Grasso Kitchen, bisa datang langsung ke sini. Angkringan ini buka setiap hari dari pukul 12.00 sampai 22.00 Wita.

Share this:

Leave a comment