Merasakan Liburan Ala Pedesaan di Gammara Hotel Makassar

Berlibur ke suatu darah merupakan hal yang paling ditunggu – tunggu saat hari libur tiba. Selain untuk menghilangkan jenuh setelah sepekan beraktivitas, liburan juga bisa mengembalikan pikiran untuk lebih fresh lagi. Saat berlibur selain menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi, memilih hotel untuk tempat menginap adalah hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Hal ini dikarenakan salah memilih tempat penginapan dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menikmati liburan. Nah, salah satu hotel yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah Gammara Hotel yang terletak di Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Gammara Hotel merupakan hotel bintang empat yang sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk kamu yang ingin berakhir pekan. Sesuai dengan namanya, konsep berbintang ini mengusung konsep lokal yang dimana dari arti Gammara itu adalah “keren” menurut bahasa Makassar. Nuansa keren tersebut bisa kamu lihat dari desain hotelnya yang tergolong unik yaitu berbentuk kotak. Di bagian lobby nya terdapat ornamen – ornamen kayu yang semakin memperkuat unsur lokal dari Hotel Gammara.

Gammara Hotel memiliki kamar sebanyak 256 dan terdiri dari tiga tipe yaitu Tipe Superior, Tipe Deluxe dan Tpe Executive Suite. Namun saat ini ketersediaan kamar sebanyak 219 pasca opening degan total sebanyak 18 lantai. Saat memasuki area lobby, kamu akan disambut dengan pelayanan yang ramah dan senyum yang manis dari para staf hotel. Hal tersebut menjadi salah satu ciri orang Makassar yang terkenal sombere yang artinya ramah. Fasilitas yang disediakan di hotel ini pun terbilang cukup lengkap mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, akses wi-fi, serta penggunaan kolam renang.

Kolam renang merupakan salah fasilitas terbaru yang disediakan dari Gammara Hotel, ukurannya yang luas dan besar sehingga disebut – sebut menjadi salah satu kolam renang terbesar dan terluas yang ada di Makassar. Kolam renang di hotel tersebut terdiri dari dua jenis kolam yang diperuntukkan untuk anak – anak dan dewasa. Kedalaman kolam renang masing – masing pun cukup variatif yaitu mulai dari 1,2 meter hingga 1,4 meter. Soal kualitas air, kamu tak perlu sangsi karena air kolam tersebut diganti secara berkala oleh petugas kolam nya agar tamu – tamu yang berenang merasakan kenyamanan.

Sambil berenang kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar dengan hamparan pepohonan yang hijau serta jajaran kursi santai yang semakin membuat para tamu merasakan liburan ala pedesaan. Untuk tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp. 750 ribu dengan tipe kamar Superior, Rp. 850 ribu dengan tipe kamar Deluxe, dan Rp. 1,3 juta dengan tipe Executive Suite. Nah, buat kalian yang sedang mencari referensi berlibur buat keluarga, tak ada salahnya memilih Gammara Hotel sebagai destinasi liburan terbaru dan kekinian. Selain beragam fasilitas, area parkirnya juga luas.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.