Food Court 9 , Wisata Kuliner di Bandar Lampung

Berkunjung ke suatu daerah untuk berlibur merupakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang ketika hari libur tiba. Namun ada satu hal yang tak boleh dilupakan jika sedang berlibur yaitu wisata kuliner. Nah jika kamu ingin berlibur ke Bandar Lampung jangan lupa mampir ke Jalan Raden Intan No. 66/18. Di kawasan tersebut terdapat Food Court 9 yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif tempat makan ketika sedang berada di Lampung. Letaknya tepat berada di pusat pertokoan utama di Bandar Lampung. Food Court 9 ini menyajikan berbagai varian menu makanan yang cocok di lidah para pengunjungnya. Selain menawarkan citarasa yang khas, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Food Court 9 ini terbilang baru karena resmi dibuka pada tanggal 26 Mei 2016 lalu, namun meski terbilang baru pengunjung yang datang cukup ramai setiap harinya.

Sang pemilik Food Court 9 menuturkan jika food court ini didirikan bertujuan agar memudahkan pengunjung atau pun karyawan yang memang bekerja di area pusat pertokoan dan sekitarnya. Selain harganya yang cukup terjangkau, pilihan menunya pun bervariasi. Dengan adanya delapan kios yang menyajikan menu yang bervariasi membuat kamu bebas memilih makanan yang disuka   , serta satu kios yang di khususkan menyediakan berbagai minuman.

Kios – kios makanan yang ada di Food Court 9 terdiri dari Kantin Mas Yanto yang menyediakan menu khas Palembang yaitu Pempek dan Tekwan. Untuk kamu yang ingin memilih menu makanan berat bisa mengunjungi Kantin SN yang menyediakan berbagai menu nasi uduk, nasi sayur, bakso sapi dan tongseng kambing yang dapat menggugah selera siapa saja yang menikmatinya. Jika ingin menikmati makanan ringan namun mengenyangkan bisa mencicipi somay di Siomay Bandung Grace. Tak hanya menyajikan menu somay saja naun ada juga batagor, mie tek – tek dan juga mie ayam. Kantin Ningrat yang akan memanjakan lidah anda dengan sedapnya mie ongklok, sajian nasi bakar dan juga aneka pepesan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.