Merasakan Suasana Berlibur di Eropa Hanya Bisa Dinikmati di Farm House, Lembang

Ada banyak tempat wisata yang sangat memikat ketika kita berlibur ke Kota Bandung, tak hanya menawarkan wisata belanjanya saja namun kota yang satu ini menawarkan obyek wisata alam yang sangat mempesona. Nah, jika Anda ingin berlibur ke kawasan kota Bandung maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Farm House yang terletak di daerah Lembang. Disana terdapat obyek wisata yang mengusung tema layaknya sedang berlibur ke Eropa, namun bedanya obyek wisata tersebut terdapat di Indonesia. Disini Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat mempesona. Berikut beberapa keindahan yang terdapat di Farm House, diantaranya adalah:

Akses untuk menuju ke tempat wisata tersebut cukup mudah bagi Anda yang tinggal di sekitar Bandung, cukup mengunjungi Jalan Setiabudhi saja lalu lanjut menuju Jalan Raya Lembang. Namun untuk wisatawan yang datang dari luar kota Bandung cukup keluar dari gate Pasteur lalu melewati Jalan Suryasumantri atau Jalan Sukajadi untuk sampai ke tempat tujuan. Tulisan Farm House dan pohon – pohon kering yang dipajang begitu banyak membuat tempat ini sangat mudah dikenali. Tepat di pintu masuk area wisata terdapat tulisan “Susu Lembang”, begitu kita masuk ke lokasi akan langsung ditemui petugas untuk membayar karcis masuk Rp. 20 ribu. Karcis ini bisa ditukar dengan sosis bakar atau susu segar. Tak hanya dapat ditukar dengan susu segar atau sosis bakar namun tiket tersebut bisa dijadikan sebagai voucher untuk menikmati makanan yang ada di lokasi tersebut.

Ada “Rumah Frodo Baggins” di Farm House

Ketika masuk ke lokasi, Anda akan disambut dengan berbagai macam tanaman serta tempat susu sapi yang begitu besar. Jika melangkah lagi ke dalam dan mengambil ke arah Timur maka Anda akan menemukan sebuah air terjun buatan yang sangat indah dan juga sangat cocok digunakan untuk foto selfie. Disamping air terjun tersebut ada sebuah shop yang berguna untuk menukarkan tiket masuk dengan sebuah sosis atau susu segar. Melangkah lebih dalam lagi, Anda akan dimanjakan dengan suasana yang sangat menawan dengan adanya aneka macam tanaman kaktus yang cukup unik serta burung – burung yang bisa Anda ajak untuk berfoto ria. Terlihat sebuah rumah yang memiliki bentuk unik diantara taman – taman tersebut. Rumah unik tersebut sangat mirip dengan rumah tokoh Bilbo dan Frodo Baggins di film Lord of The Rings atau The Hobbits.

Kuda Poni sampai Biri – biri Ausie

Tak jauh dari Rumah Bilbo dan Frodo, Anda bisa menikmati tingkah lucu dari kawanan kelinci yang ditempatkan di kandang khusus. Kandang tersebut dibuat jalan – jalan khusus untuk kelincinya, tujuannya agar para pengunjung bisa memberikan makan kelinci dengan mudah. Di sebelah kandang kelinci tersebut, terdapat kandang kuda poni yang tak kalah lucunya dengan kawanan kelinci. Ada juga biri – biri yang menyerupai biri – biri dari Ausie yang memiliki ciri – ciri berbulu bersih dang sangat tebal. Bila beruntung, kuda poni dan biri – biri ini dilepas dan berkeliling di sekitar taman. Saat inilah pengunjung bisa kembali berselfie ria.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.