Menikmati Aneka Es Krim yang Terdapat Di Hongkong

Jika sedang pergi berlibur ke Hongkong jangan lupa untuk mencicipi berbagai kuliner yang terdapat disana. Disana terdapat banyak tempat wisata kuliner yang tak kalah menarik sehingga banyak para wisatawan yang datang berkunjung ke Hongkong. Namun jika cuaca sedang panas maka tak ada salahnya menikmati es krim untuk sekedar mendinginkan tenggorokan. Nah, di Hongkong juga terdapat berbagai kedai yang menyuguhkan beraneka ragam es krim dalam bentuk dan rasa yang berbeda – beda. Berikut ada beberapa kedai es krim yang paling populer dan selalu menjadi incaran para wisatawan, diantaranya adalah:

Isee Isee
Isee Isee merupakan kedai es mambo yang sedang hits dikalangan anak muda saat ini. Es mambo yang terdapat di kedai ini terbilang segar dan menyehatkan, bagaimana tidak? Semua jenis es mambo yang dijual disini memiliki potongan buah yang segar dan berlimbah seerti strawberry, kiwi hingga nanas. Nah, jika kamu ingin mencicipi es yang satu ini maka kamu bisa menyambangi Causeway Bay tepatnya di Haven Court Lantai GF. 138 Leighton Road.

Nakamura Tokichi
Nakamura Tokichi merupakan salah satu kuliner yang berbahan dasar teh hijau. Tak cuman es krim saja yang berbahan dasar teh hijau tersebut namun juga beraneka dessert seperti nasi ketan dan icy treats. Nah, yang menjadi salah satu menu  favortinya adalah Maruto Matcha Parfait yang disajikan pada gelas tinggi dan dilengkapi dengan whipped cream susu. Jika kurang lengkap, kamu juga bisa meminta tambahan topping seperti kue teh hijau, kue beras, pasta kacang merah, agar – agar teh hijau atau kue mochi. Untuk lokasinya berada di Tsim Sha Tsui dan berada tepat di Shop G06 lantai GF The Mira Hongkong, 118 Nathan  Road.

Next Station
Berbeda dengan es krim lainnya, Next Station menyuguhkan hidangan berbentuk tube yang unik dan nikmat. Test Tube, begitu nama hidangan eskrim di Next Station. Test Tube merupakan  waffle ubi ungu manis yang diisi es krim vanila. Tak hanya test tube saja yang disajikan di Next Station namun ada juga hidangan favorit lainnya seperti molten cake yang ditambahkan dengan isian es krim raspberi. Lokasinya berada di Hak Po Street, Mongkok tepatnya di lantai GF.

Lab Made
Jika di Jakarta terdapat berbagai macam kedai es krim yang menyediakan es krim nitrogen yang sangat diminati oleh para wisatawan maka tak ada bedanya dengan Hongkong yang memiliki kedai es krim nitrogen. Untuk menikmati es krim nitrogen tersebut, kamu bisa datang ke Lab Made. Disana terdapat es krim nitrogen yang memiliki tekstur yang halus dan lembut serta ditawarkan dengan berbagai varian rasa – rasa klasik dan spesial seperti cokelat, vanilla, Crunchy French Toast, Hongkong Custard Bun, dan Purple Rice. Lokasinya berada di Brown Street, Tai Hang tepatnya di lantai GF.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.