Empat Akomodasi Penginapan di Jogja yang Pas Untuk Travelling Kamu

Akomodasi penginapan merupakan salah satu hal penting yang wajib masuk ke dalam list daftar liburan kamu. Biasanya akomodasi penginapan terdiri dari bermacam – macam tipe kamar dengan harga yang bermacam — macam mulai dari harga terendah hingga harga tertinggi. Tak jarang jika wisatawan mencari akomodasi penginapan dengan tarif yang terjangkau, bahkan ada juga yang memilih penginapan dengan harga yang cukup mahal. Nah untuk kamu yang sedang merencanakan liburan akhir pekan ke Yoyakarta, berikut ada beberapa penginapan dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menginap. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Sky Hotel Jogja

Sky Hotel Jogja terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 51, Tegal Panggung, Danurean, Kota Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis yaitu hanya berjarak 1,4 km dari pusat kota dan akses yang mudah ke berbagai obyek wisata yang ada di kota ini. Sky Hotel Jogja memiliki 23 kamar yang didesain dengan indah dan modern. Fasilitas yang di tawarkan pun cukup lengkap mulai dari Televisi LCD, AC, penghangat ruangan, Wi-fi gratis yang bisa di akses di semua ruangan, dan lain sebagainya. Untuk tarif yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 181.248 per malam nya.

2. The Soemarsono Yogyakarta Hotel

Berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Adisujipto dan 20 menit dari Malioboro, The Soemarsono Yogyakarta Hotel menyediakan kamar – kamar dengan fasilitas AC dengan pemandangan taman. Lokasinya berada di Jalan Perumnas 29, Tempel, Catur Tunggal, Depok Sleman, Yogyakarta. Selain AC, fasilitas lainnya seperti Binatu (Laundry), Dry Cleaning, TV LCD, Antar – Jemput Bandara, dan lain sebagainya bisa dinikmati oleh para tamunya.  Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 149.612 per malamnya.

3. The Cabin Hotel

Mendengar nama cabin tentu saja akan membayangkan kamar yang simple dengan ranjang di dalamnya. Memang tidak jauh dari itu, namun Cabin Hotel Yogyakarta mengadopsi sistem tersebut. Hotel ini ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan tempat tidur sekedar untuk beristirahat namun berlokasi ditengah kota dengan layanan ala hotel namun pastinya dengan harga yang murah meriah. Kamar Cabin Hotel memang minimalis dengan ukuran pas dengan ranjang susun dua. Kamar mandi di luar kamar. Setiap lantai ada 2 kamar mandai yang selalu dijaga kebersihanya. Bersih ,kering dan wangi. Tersedia AC, Wifi, televisi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 136.011 per malamnya.

4. Hostel Backpackers 44

 

Hostel Backpackers 44 terletak di Jl Tegalpanggung no  44 Yogyakarta, lokasinya tak jauh dari Stasiun Lempuyangan dan hanya kurang lebih 3 menit naik motor ke Malioboro. Dengan konsep sharing room atau dormitori yang dipisah berdasarkan gender, hostel ini menjadi primadona baru karena harganya yang murah dan letaknya yang strategis. Bangunannya terletak di belakang sebuah homestay, masuk lorong di sebelah kanan menyusuri pagar berbalut rambatan tanaman hijau.. bangunan lama yang baru direnovasi ini terbilang rapi dan bersih serta nyaman bagi para tamu. Harga Rp 53.044 per malam

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.