Destinasi Wisata Baru di Kota Tomohon yang Dapat Menguji Adrenalinmu

Jika kamu menyukai petualangan dan memiliki adrenalin yang tinggi, bisa mencoba salah satu destinasi baru yang ada di Tomohon, Sulawesi Utara yaitu Mahawu Adventure (MAD). Meskipun destinasi tersebut terbilang baru namun pengunjung yang datang selalu ramai setiap harinya mulai wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Obyek wisata ini tak hanya menyuguhkan pesona alam saja namun juga dapat menguji dan menantang adrenalin kamu.

Selain itu, obyek wisata ini juga telah dicoba oleh beberapa wisatawan dari Benua Eropa dan mereka puas dengan wahana yang di sajikan. Mahawu Adventure menyediakan satu rangkaian permainan luar ruangan yang menantang namun menyenangkan. Delapan rintangan high ropes dan dua flying fox juga disediakan oleh Mahawu Adventure dan sangat cocok untuk kamu yang menyukai petualangan. Rintangan high ropes dirancang dengan kesulitan yang berbeda – beda dan rasakan sensasi melayang dengan panjang 150 meter. Untuk kamu yang tidak  terlalu suka dengan permainan ekstrim, disana juga disediakan flying fox dengan panjang 60 meter.

Faktor keamanan tak usah diragukan lagi karena selama di area bermain, para pengunjungnya sudah dilengkapi dengan full body harness, high spec helmet dan life line support. Semua peralatan outbond tersebut menggunakan bahan – bahan dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Saat bermain kamu akan melihat pemandangan yang sangat mempesona seperti Gunung Lokon dan Kota Tomohon. Mengenai harga, pihak dari Mahawu Adventure menyediakan paket khusus untuk wisatawan yang datang dengan group atau perusahaan. Tarif promo mulai dari Rp. 60 ribu dari harga normalnya yaitu Rp. 80 ribu. Untuk flying fox 1 seharga Rp 60 ribu dari Rp. 80 ribu. Fullset seharga Rp. 130 ribu dari Rp. 180 ribu, flying fox 2 seharga Rp100 ribu dari Rp150 ribu dan delapan ringtangan plus FF1 hanya Rp. 100 ribu dari Rp. 150 ribu.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.