Pilihan Destinasi Wisata Alam di Kota Bogor yang Indah dan Mempesona

Wisata alam di Bogor mempunyai pemandangan yang sangat indah. Anda bisa sejenak melupakan rutinitas sehari-hari dengan mengunjungi berbagai wisata alam yang ada di Bogor ini. Berikut berbagai tempat wisata alam yang bisa anda kunjungi di Bogor:

1. Agro Gunung Mas

Anda mungkin sering mendengar mengenai agro gunung mas ini. Tempat wisata ini mempunyai perkebunan teh yang cukup luas. Selain itu, agro gunung mas ini mempunyai salah satu perkebunan teh yang terbaik di Indonesia. Untuk anda yang ingin bersantai lebih lama di Agro Gunung Mas ini maka anda bisa menginap di wisma atau vila yang ada di sekitar daerah ini. Jika anda tidak terlalu suka untuk menginap di wisma maka anda bisa memilih camping sebagai tempat untuk menginap. Anda juga bisa mengkonsumsi teh yang alami dan enak yang ada di tempat wisata ini.

2. Taman Gunung Riung

Tempat wisata yang menyajikan pemandangan yang hijau ini bisa anda temui tidak jauh dari pusat kota Bogor. Selain pemandangannya yang indah, tempat wisata ini juga menyediakan tempat untuk rekreasi anak-anak. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga anda. Anda bisa mengadakan piknik di Taman Gunung Riung. Suasananya yang sangat asri bisa membuat anda sejenak melupakan rasa penat dari aktivitas sehari-hari.

3. Gunung Pancar

Pemandangan alam yang ada di Gunung Pancar ini sangat menenangkan pikiran dan hati. Selain itu, gunung pancar ini juga menyediakan tempat pemandian air panas. Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan yang ada di Gunung Pancar. Tempat pemandian air panas ini juga sangat alam sehingga bisa menghilangkan penat di tubuh anda dengan mudah. Pemandian air panas ini bisa menghilangkan berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh anda.

4. Air Terjun Bidadari

Nama air terjun ini sangat unik dan membuat banyak orang penasaran. Air terjun ini sangat indah dan mempunyai banyak permainan air yang bisa anda coba bersama dengan teman dan keluarga anda. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi saat musim panas tiba. Anda juga bisa membawa bekal sendiri sehingga lebih menghemat biaya liburan anda. Jangan lupa untuk memakai suncream sehingga kulit anda tidak terbakar sinar matahari.

5. Air Panas Ciparay

Tempat wisata ini sangat cocok untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran anda. Anda bisa menghilangkan rasa sakit dan pegal yang ada di dalam tubuh anda dengan berendam sambil menikmati pemandangan yang ada di air panas ciparay ini. Tubuh anda akan kembali sehat setelah berendam di air panas Ciparay ini.

6. Telaga Warna

Telaga warna merupakan tempat wisata alam yang banyak dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Bogor. Hal ini dikarenakan tempat wisata ini mempunyai pemandangan alam yang sangat indah. Telaga ini dikelilingi oleh pohon sehingga bisa membuat pemandangan alam yang berbeda daripada wisata alam lainnya. Anda bisa mengunjungi Telaga Warna ini pada pagi atau sore hari sehingga tidak membuat anda kepanasan. Namun anda tidak perlu khawatir karena cuaca panas di Bogor tidak terlalu menyengat. Jadi, anda bisa mengunjungi Telaga Warna ini kapanpun anda mau.

7. Curug Cilember

Tempat wisata alam ini bisa membuat anda merasa nyaman dan tenang dengan suara air terjun yang bergemuruh. Selain itu, Curug Cilember juga mempunyai tempat penangkaran kupu-kupu sehingga anda bisa melihat dan mempelajari kupu-kupu dengan lebih dekat. Nah, itulah tempat wisata alam di Bogor yang harus anda kunjungi.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.