Cara Packing Paling Simpel untuk Traveler Wanita

Apakah Anda sering berpergian dan terlalu repot untuk membawa berbagai macam barang? Mungkin berbagai macam cara yang berada di bawah ini dapat Anda terapkan, terlebih bila Anda menyukai traveling. Namun, untuk para backpacker, membawa berbagai macam barang dengan sangat banyak terkesan sangat merepotkan, banyak dari mereka yang lebih memilih membawa barang dengan kemasan yang lebih praktis. Packing memang menjadi hal yang menyenangkan dan membuat pusing. Ketika packing kita sendiri harus teliti untuk memilih berbagai macam barang bawaan yang penting serta yang akan kita bawa nanti.

Tentu Anda tidak mau dong, bila liburan akan terhambat hanya karena ada barang penting yang ketinggalan? Namun membawa berbagai macam barang sekaligus ketika traveling ide yang tepat, selain nantinya dapat membuat Anda kerepotan, Anda pun jug akan kurang nyaman karena membawa beban yang terlampau berat. Membawa barang yang terlalu banyak juga akan memperbesar kemungkinan jika nantinya ada barang yang tertinggal di hotel saat menginap. Lantas, bagaimana cara packing yang benar?

Pertama, Anda buat daftar barang bawaan. Jika Anda berpergian dalam waktu sedang, membawa tas yang berukuran 70 liter dirasa sudah cukup. Untuk meminimalisir adanya barang yang tertinggal, sebelum Anda packing lebih baik membuat daftar barang bawaan yang telah sesuai dengan destinasi tempat wisata Anda. jangan sampai Anda pergi ke daerah dingin namun membawa barang bawaan yang berbahan tipis, selain itu jangan lupa pula untuk mengelompokkan barang yang sesuai dengan jenisnya contohnya seperti aksesoris, kosmetik hingga obat-obatan yang lainnya.

Kedua, agar dapat meminimalisir tempat di dalam tas, Anda dapat menggulung pakaian. Cara ini ialah sebuah cara yang paling efektif agar Anda dapat menyisakan ruangan yang ada di dalam tas. Bila di bandingkan dengan melipat pakaian yang cenderung memakan banyak tempat, menggulung pakaian akan membuat tas Anda dapat menampung berbagai macam pakaian secara rapi, asalkan Anda menggulung dengan rapi dan tidak asal-asalan, lipat pakaian yang sesuai dengan jalur jahitan agar pakaian tidak mudah terbuka gulungannya.

Ketiga, tempatkan berbagai peralatan mandi di tas yang berukuran kecil yang berbahan plastik. Tentu saja barang seperti perlengkapan mandi ini tidak boleh Anda lupakan. Untuk menyimpan peralatan mandi, lebih baik Anda memilih tas yang memiliki bahan plastik sebagai tempat menyimpan. Tas dengan bahan plastik akan dapat melindungi isi tas utama dari air, Anda pun juga dapat menaruh sampo di botol kecil agar dapat menghemat tempat.

Keempat, ketika berpergian sebisa mungkin Anda membawa barang secukupnya serta tidak berlebihan termasuk ketika Anda membawa lotion. Sebagai seorang perempuan tentu lotion ini tidak mungkin dilupakan. Lotion ialah berbagai macam krim kecantikan, bila Anda memiliki lotion atau pun cream kecantikan dengan kemasan ukuran botol besar, Anda dapat mengakalinya dengan memindahkannya di wadah kecil seperti di tempat softlens. Dengan cara ini, akan dapat mengurangi barang bawaan Anda.

Terakhir, ketika traveling, lebih baik Anda membawa baju secukupnya saja, bila hanya tracking 2 hari sediakan 3 stel baju dan lebih banyak logistik untuk air dan juga makanan selama di perjalanan. Selama menempuh perjalanan Anda harus memastikan jika Anda akan memiliki bekal persediaan yang cukup. Bila Anda terlalu membawa banyak baju akan sangat merepotkan nantinya. Ketika Anda haid, usahakan agar tidak mengemas celana dalam dengan terlalu dalam.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.