Cafe Pondok Kelapa Lampung

Untuk kamu yang berdomisili di daerah Bandar Lampung dan kebetulan sedang mencari tempat nongkrong yang asyik maka kamu isa datang saja ke salah satu kafe yang berada di Jalan Prof. Dr. Sumantri Brojonego. Disana terdapat kafe yang menawarkan suasana yang tenang dan asyik yaitu Cafe Pondok Kelapa. Lokasinya berada tepat di komplek pertokoan alat tulis dan jasa percetakan seputaran BNI Universitas Lampung. Tak hanya menawarkan suasana tenang saja, namun kafe ini juga menyajikan menu yang bervariasi mulai dari makanan berat hingga makanan dan minuman ringan.

Salah satu menu yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke kafe ini adalah Rice Bowl. Rice Bowl tersedia dengan level yang berbeda – beda yaitu mulai dari level 1 hingga level 10, sesuai selera kamu masing – masing. Berbagai pilihan topping juga melengkapi bagian atasnya seperti chicken, katsu, sosis hingga rolade. Jadi, kamu bisa memilih topping sesuai dengan selera kamu masing – masing. Menu ini juga sangat cocok disantap saat siang hari hingga sore hari.

Jika kamu ingin memesan Rice Bowl Rolade maka seporsi kuliner tersebut disajikan dengan komponen utamanya yaitu nasi putih dan pada bagian atasnya nanti ditambahkan dengan rolade yang sudah dimasak dengan menggunakan bumbu dan tepung. Selain rolade ada juga tambahan telur dadar yang sudah di potong – potong, campuran sayuran yang ditambahkan dengan siraman mayonaise dan saus khusus, lalu ditambahkan dengan irisan cabe rawit dan taburan lada hitam agar menghasilkan rasa yang cukup menggugah selera. Sebagai pelengkap, ditambahkan juga selembar daun selada air yang masih segar.

Soal rasa tak perlu diragukan lagi, karena bumbu dan nasi putih yang ditambahkan dengan rolade dan telur dadar sangat menyatu dan memberikan rasa yang sangat lezat. Untuk menikmati seporsi Rice Bowl ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 17 ribu saja. Cafe Pondok Kelapa buka mulai pukul 11 siang hingga pukul setengah 9 malamm WIB.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.