Tanjung Lesung Bisa Dijadikan Sebagai Salah Satu Tujuan Bulan Madu di Pulau Jawa

Bulan madu atau honeymoon merupakan salah satu momen yang paling ditunggu untuk semua pasangan. Tempat romantis pastinya akan Anda pilih bersama pasangan Anda agar bisa menikmati suasana yang romantis berdua bersama pasangan. Tak jarang jika banyak pasangan yang menikmati bulan madu di tempat yang romantis tanpa adanya gangguan, dan yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan rencana sebaik mungkin dan memilih destinasi wisata yang cocok untuk Anda dan pasangan Anda.

Mungkin sebagian orang akan memilih Bali sebagai destinasi wisata untuk melakukan honeymoon, karena memang tak dapat dipungkiri juga jika Bali memang sangat menarik untuk Anda yang berencana honeymoon di kawasan wisata tersebut. Namun kini Anda tak perlu jauh – jauh untuk datang ke Bali, mengingat di Pulau Jawa pun ada salah satu tempat yang bisa Anda jadikan tempat tujuan untuk honeymoon dengan suguhann pemandangan yang tak kalah indahnya dengan Bali yaitu Tanjung Lesung. Mungkin untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya sudah tak asing lagi dengan obyek wisata yang satu ini.

Tanjung Lesung merupakan sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan resort – resort mewah serta pemandangan pantai yang sangat mempesona. Untuk Anda yang memiliki rencana berbulan madu di kawasan ini, Anda dapat menikmati fasilitas paket wisata yang ditawarkan oleh pihak pengelola. Keindahan Tanjung Lesung memang tak ada duanya, karena di pantai ini Anda akan di suguhkan dengan keindahan alam berupa pantai dengan pasir yang berwarna putih, pepohonan yang hijau serta pemandangan matahari terbenam di sore hari yang tak boleh Anda lewatkan bersama pasangan Anda.

Di kawasan ini Anda bisa memilih tempat untuk menginap, salah satunya adalah Tanjung Lesung Beach Hotel. Di hotel ini Anda akan diberikan suasana yang romantis, arsitektur kamarnya pun akan membuat Anda seperti berada di istana. Berbagai macam kamar yang bisa Anda pilih di Tanjung Lesung Beach Hotel, diantaranya ada 3 tipe kamar yang disediakan. Masing – masing tipe ada yang hanya 1 bed room saja, 2 bed room hingga 4 bed room.

Semua layanan yang akan diberikan oleh karyawan Tanjung Lesung Beach Hotel akan melayani Anda secara maksimal. Tak hanya itu saja, nantinya disini Anda akan di beri sajian makanan yang sesuai dengan lidah Anda. Tak perlu khawatir untuk Anda yang menginginkan kuliner makanan khas luar negeri maka Anda bisa memesannya atau mungkin masakan khas Indonesia, Anda juga bisa langsung memesannya. Nah, untuk Anda yang sudah memilih paket honeymoon di Tanjung Lesung Beach Hotel, Anda dapat memilih sendiri villa lengkap dengan private pool nya.

Selama Anda berlibur di kawasan wisata ini, Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti bersepeda, spa treatment, hingga melakukan kegiatan water sport. Tak hanya fasilitas itu saja yang bisa Anda nikmati, akan tetapi Anda juga bisa menambah pengetahuan Anda tentang budaya di desa binaan. Jarak tempuh untuk berkunjung ke desa binaan tersebut sekitar 7 km. Di desa tersebut menyediakan berbagai macam kerajinan batik yang merupakan buatan mereka sendiri.

Jika Anda tak ingin melakukan honeymoon yang biasa – biasa saja maka Anda bisa melakukan hal yang satu ini agar lebih romantis dengan pasangan yaitu makan malam romantis yang berada di bawah cahaya matahari yang terbenam. Bagaimana? Sudah membayangkan bukan bagaimana romantisnya Anda bersama dengan pasangan Anda nantinya? Paket wisata yang bisa Anda pilih adalah paket wisata 3 hari 2 malamnya. Untuk menikmati paket wisata yang satu ini Anda tak perlu merogoh tabungan Anda terlalu dalam karena harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari 5 jutaan saja. Fasilitasnya yang bisa Anda gunakan mulai dari penginapan, konsumsi, dan berbagai fasilitas lainnya.

Share this:

Leave a comment