Bukit Bonsai Watulawang, Destinasi Wisata Alam Terbaru di Blitar

Blitar merupakan sebuah kabupaten yang terletak di sebelah selatan Provinsi Jawa Timur dan memiliki suasana alam yang indah serta cukup penting dalam historiografi Indonesia. Wilayah Blitar terletak di kaki Gunung Kelud dan berbatasan langsung dengan Samudra Hindia di bagian selatan. Oleh karena itu, Blitar merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang memiliki perpaduan pesona pemandangan dataran tinggi dan garis pantai yang cocok dijadikan tujuan destinasi akhir pekan kamu. Spot wisata berupa pemandangan alam yang hijau menjadi salah satu spot wisata favorit bagi wisatawan.

Nah, buat kamu yang mencari spot selfie dengan pemandangan hijau terbuka maka tak ada salahnya berkunjung ke Bukit Bonsai Watulawang. Spot wisata yang baru resmi dibuka Desember tahun lalu ini mengusung konsep alam dengan spot foto selfie dan gardu pandang sebagai spot andalannya. Bukit Bonsai Watulawang terletak tak jauh dari kawasan Candi Simping tepatnya di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Untuk dapat sampai ke lokasi wisata tersebut membutuhkan waktu tempuh selama 30 menit dari pusat Kota Blitar. Untuk tiket masuk ke obyek wisata ini free alias gratis.

Bukit Bonsai Watulawang mengusung konsep alam yang dimana di dalam nya menyuguhkan fasilitas spot selfie yang instagenic. Berbagai spot selfie seperti spot timbangan, spot bunga, spot cinta, spot perahu, spot gardu pandang, spot balon udara, dan lain sebagainya bisa kamu temukan disini. Selain spot foto, hal menarik lainnya yang bisa kamu nikmati disini adalah saat senja tiba, kamu bisa melihat matahari kembali ke peraduannya. Waktu terbaik berada di tempat ini adalah saat menjelang petang saat langit berwarna merah keemasan. Spot fotonya yang instagenic sehingga sangat cocok untuk foto prewedding bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

 

 

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.