Puas Berlibur di Kota Malang

Paket wisata malang mulai banyak disediakan para travel agent. Keindahan dan kota Malang mulai dijelajahi oleh para pelancong. Mulai dari pelancong dalam negeri hingga pelancong luar negeri. Harga yang ditawarkan juga tentu berbeda tergantung tempat wisata yang diinginkan pelancong.

Wisata Hiburan di Kota Malang

Museum Angkut

Mungkin mendengar kata museum ini, banyak orang yang mengaitkannya dengan hal yang membosankan. Namun, berada di museum ini bukanlah sesuatu yang mmbosankan. Karena di Museum Angkut ini para pelancong dimanjakan dengan informasi mengenai angkutan yang prnah digunakan di seluruh dunia.selain itu, Museum Angkut ini juga merupakan museum yang pertama dan terbesar di Asia. Museum ini juga didirikan sebagai apresiasi kepada penemu alat transportasi di dunia. Ini merupakan hal yang baik untuk mengetahui informasi mengenai angkutan. Karena setiap orang bisa bermain sambil belajar mengetahui sejarah dengan cara yang menyenangkan.

Batu Night Spectacular

Tempat wisata biasanya tidak buka sampai malam. Namun, di Batu Night Spectacular ini baru dibuka pada hari mulai gelap. Di tempat ini memiliki banyak permainan dan wahana yang lengkap dibanding tempat wisata lainnya di Malang. Keindahan kelap kelip lampu yang menghiasi setiap permainan di tempat ini menambah keindahan pemandangan kota Malang pada saat malam hari.

Jawa Timur Park

Di Jawa Timur Park ini, para pelancong bisa menikmati waktu – waktu yang berkualitas bersama orang – orang tersayang terutama keluarga. Di Jawa Timur Park yang bisa disebut dengan Jatim Park ini memiliki tempat wisata seperti museum satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park dan lainnya. Konsep “park” (taman) benar – benar dibuatsenyaman mungkin oleh pengelola tempat ini.

Oleh – Oleh Khas Malang

Selain bisa menikmati banyaknya tempat hiburan yang ada di Malang. Ada juga oleh – oleh khas yang tidak bisa dilewatkan apabila ke Malang. Berlibur ke suatu tempat memang identik dengan adanya oleh – oleh. Buah tangan sebaiknya tidak ketinggalan untuk dibawa pulang ketika berlibu ke Malang.

Apel Malang

Malang memang terkenal dengan penghasi buah apel. Disini, apel merupakan oleh – oleh yang paling wajib untuk dicicipi dan tepat untuk dijadikan buah tangn ketika pulang ke rumah. Ada dua jenis apael dari Malang, yaitu Apel Ana dan Apel Manalagi. Apel Ana memiliki warna merah yang dominan dengan bentuk yang agak lonjong memiliki rasa yang agak asam. Sementara Apel Manalagi memiliki warna hijau dengan bentuk bulat memiliki rasa yang manis.

Keripik Tempe

Begitu banyak panganan khas Malang yang bisa diolah menjadi oleh – oleh. Malang juga merupakan produses keripik tempe yang terbesar di Jawa Timur. Ada yang berbeda dengan keripik tempe ini. Pada Keripik Tempe yang memiliki nama Keripik Tempe Sanan, para pelancong bisa menikmati keripik tempe dengan berbagai pilihan rasa seperti pizza, jagung manis, keju, rumput laut dan barbeque.

Keripik Aneka Buah

Ada oleh – oleh yang sangat unik di kota Malang. Disini para pelancong bisa menbemukan keripik dengan aneka buah. Untuk mengubah buah menjadi sebuah keripik yang garing ini memerlukan proses yang panjang. Ada beberapa pilihan buah yang bisa dipilih menjadi keripik aneka buah, yaitu nanas, rambutan, kelengkeng, salak, buah naga dan tentunya buah apel

Berbagai tempat yang ada di Indonesia memang layak menjadi salah satu kota destinasi wisata. Seperti yang dihadirkan di Kota Malang yang bisa membuat paket wisata Malang ini laris manis di travel agent.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.