Berbagai Macam Objek Ekowisata di Curug Cilember Hingga Taman Matahari

Bogor memang memiliki berbagai macam objek wisata yang begitu menarik, bahkan tidak kalah menarik dengan berbagai macam objek wisata yang berada di kota besar Indonesia, bila Kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan bersama keluarga dan teman-teman, Kamu dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang berada di Bogor. Wisata yang dapat Kamu kunjungi di sini mulai dari Curug Cilember hingga Taman Matahari.

Curug Cilember

Curug Cilember berada di Bogor, tempat ini berada di di Jogjogan, Cisarua sekitar 20 kilometer dari Bogor. Apabila Kamu mengendarai mobil dengan arah dari Jakarta, Kamu dapat menempuhnya dengan waktu sekitar 1.5 jam, banyak sekali orang yang belum mengetahui seperti apa keindahan dari Curug Cilember ini, padahal Curug Cilember memiliki daya tarik yang tersendiri. Di sini, Kamu dapat menikmati kesejukan alam yang begitu segar dan juga alami. Saat Kamu mendekati arena wisata Curug Cilember, Kamu sudah dapat merasakan kesegaran dan kesejukan yang diiringi dengan gemericik air yang sangat merdu, dengan paduan panorama alam yang sangat indah.

Keramahan alam dengan adanya bunga Anggrek memang sangat mempesona. Koleksi bunga Anggrek di sini seperti bunga Anggrek yang alami dan juga hasil silang. Kamu pun juga dapat menyaksikan seperti apa kecantikan dari 12 spesies kupu – kupu yang berada di taman bunga. Satwa ini sangat terjaga dan terpelihara dengan baik. Di sini juga terdapat laboratorium untuk penangkaran kupu – kupu yang nantinya akan melengkapi pengetahuan Kamu mengenai satwa kupu – kupu dari berbagai macam jenis.

Bila Kamu ingin bermalam di sini, di sini juga disediakan fasilitas penginapan yang ada di antara pohon pinus yang sangat rindang. Salah satu obyek wisata yang banyak digemari oleh wisatawan ialah adanya 7 curug yang berurutan dengan air yang jernih. Curug ini dengan segar mengalir hingga ke Cisarua. Semua dapat Kamu nikmati dengan cara berjalan di sela – sela pinus. Agar dapat sampai ke curug terakhir, Kamu dapat menempuhnya dengan berjalan kaki selama 3 jam lamanya. Bila Kamu memiliki hobi seperti hiking, sesudah melewati curug, Kamu dapat mendaki di hutan pinus.

Taman Matahari

Taman Wisata Matahari ini berada di Jl Raya Puncak Bogor. Kamu dapat masuk ke Taman Wisata Matahari dengan menggunakan 2 jalan alternatif, yakni melalui jalan masuk ke kawasan Curug. Taman Wisata Matahari memiliki luas puluhan hektar yang menawarkan sebuah suasana pegunungan yang menyegarkan serta menyediakan fasilitas untuk keluarga yang begitu lengkap. Di sana kamu bisa menemukan kolam renang, villa, flying fox hingga taman bermain anak. Taman Wisata Matahari ini sangat cocok kalau kamu ingin mencoba wisata dengan konsep terbaru.

Novus Giri Resort and Spa

Novus Giri Resort and Spa akan memberi mu sebuah pelayanan yang mungkin tak bisa kamu lupakan. Novus Giri Resort and Spa akan menawarkan suasana ketenangan yang sangat sempurna, bahkan sangat sejuk. Novus Giri Resort and Spa ini cocok buat kamu yang ingin berlibur dan ditemani dengan suasana alam dengan sangat alami. Kamu bisa berlibur dengan suasana alami dan pelayanan yang sangat menakjubkan. Sewaktu kamu menginap di Novus Giri Resort and Spa, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang membuat mu seperti Raja atau Ratu sehari. Ingin menikmati suasana spa di alam? Suasana spa ini bisa kamu coba di Novus Giri Resort and Spa.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.