Aneka Wahana Bisa Kamu Nikmati di Batu Night Spectacular Malang

BNS merupakan salah satu obyek wisata di Kota Malang yang bisa kamu nikmati pada malam hari. Terletak di Jalan Raya Oro – Oro Ombo 200, Batu Kota Malang menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada malam hari. Obyek wisata ini buka mulai pukul 3 sore hingga pukul 2 pagi. Harga tiket yang dibanderol pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 30 ribu saja maka kamu bisa menikmati keindahan wisata malam dengan tata lampu yang luar biasa dan kesejukan suasana di malam hari.

Batu Night Spectacular menawarkan berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari semua kalangan mulai dari anak – anak hingga dewasa. Wahana bermain yang bisa dinikmati di kawasan ini mulai dari Drop n Twist Tower, Sepeda Udara, Kids Zone, Drag Race dan berbagai wahana lainnya. Untuk harga tiket yang dibanderol pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp 30.000. Untuk menikmati wahana Drop n Twist Tower maka kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 15.000 saja. Saat permainan dimulai, kamu akan merasakan bagaimana adrenalin diuji saat sedang berada di atas dan dijatuhkan ke bawah secara mendadak.

Tak hanya wahana yang dapat menguji adrenalin saja yang bisa kamu nikmati di obyek wisata tersebut namun kamu juga bisa menikmati aneka wahana yang berbau horor seperti wahana Rumah Hantu. Nah, jika kamu ingin melihat tata lampu yang ada di BNS maka kamu bisa berkunjung ke dalam wahana Taman Lampion. Di dalam kawasan tersebut, kamu bisa melihat keindahan lampion – lampion dengan berbagai bentuk yang ukurannya besar. Wahana lainnya yang bisa kamu nikmati adalah outer journey yaitu wahana berkeliling luar angkasa menggunakan laser show pada sebuah layar raksasa yang memiliki panjang 50 meter tepat diatas kamu.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Denpasar, Bali menuturkan jika ia sangat antusias menikmati segala wahana yang terdapat di kawasan ini. Lain hal nya dengan pengunjung lain yang begitu tertarik mencoba wahana ‘Sepeda Udara’, agar bisa melihat keindahan malam hari di kota Malang. Setelah selesai menikmati segala keseruan wahana di kawasan ini, kamu juga bisa langsung membeli oleh – oleh atau makanan yang berada di area ‘Night Market & Food Court’ BNS, Malang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.