Destinasi Wisata Bangsring Under Water Membuat Kamu Betah Berlama – lama Untuk Bermain Air

Untuk kamu yang memiliki hobi snorkeling ataupun diving bisa menjadikan Bangsing Under Water sebagai salah satu pilihan wisata air untuk mengisi liburan seru kamu. Lokasinya berada di Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi dan berjarak sekitar 27 km dari Kota Banyuwangi. Bungsing Under Water menyuguhkan keindahan bawah laut yang sangat mempesona dan beragam wisata bahari bisa kamu temui di tempat wisata tersebut. Beragam aktivitas bisa kamu lakukan mulai dari snokeling, diving, berenang bersama ikan hiu serta memberi makan ikan laut liar di Selat Bali.

Untuk kamu yang ingin melihat keindahan bawah laut maka tak ada salahnya jika mencoba aktivitas snorkeling. Dengan menyelam di kedalaman 50 sentimeter maka kamu sudah dapat melihat keindahan terumbu karang, kolono soft coral hingga berbagai macam ikan hias. Untuk menikmati keindahan alam tersebut tak ada biaya khusus yang dipatok hanya saja jika kamu ingin snorkeling perlu membayar biaya sewa peralatan snorkeling. Selain snorkeling, kamu juga bisa mencoba fasilitas lainnya seperti memberi makan ikan liar yang ada di sekitar rumah apung dengan remahan roti yang di lempar ke laut. Dengan cara tersebut maka ikan – ikan langsung datang menghampiri remahan roti tersebut.

Sebelum dijadikan sebagai obyek wisata air, tempat wisata ini mengalami kerusakan karena ulah para nelayan yang menangkap  ikan dengan menggunakan potas dan bom. Namun saat ini sudah tidak ada lagi nelayan yang melakukan hal seperti itu, bahkan kelompok nelayan Bangsring Samudra Bakti mengelola dengan baik obyek wisata Bangsring Under Water. Jika sedang berkunjung ke Banyuwangi jangan lupa untuk mampir ke obyek wisata Bangsring Under Water. Tak hanya Bangsring Under Water saja yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung di Banyuwangi, namun ada juga obyek wisata lainnya seperti Kawah Ijen, Teluk Hijau, Pulau Merah, Pantai Rajegwesi dan lain sebagainya.

Jika ingin berkunjung ke semua obyek wisata tersebut maka kamu bisa mengikuti open trip Banyuwangi selama empat hari dengan paket wisata mulaii dari Rp. 1,3 juta dengan di fasilitasi berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya maka kamu bisa klik di sini yah.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.