Yuk Cicipi Bakso Panjang di Kedai Bakso Mas Peno, Yogyakarta

Indonesia memiliki sejumlah kuliner dengan citarasa yang lezat seperti salah satunya adalah Bakso. Bakso merupakan kuliner yang terbuat dari daging sapi dan menjadi salah satu nya kuliner yang digemari oleh masyarakat dari dulu hingga kini. Di setiap penjuru Indonesia, kamu akan dengan mudahnya menemukan kuliner yang satu ini. Bisa dibilang Bakso adalah kuliner favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki tekstur yang kenyal. Seiring berjalannya waktu, kini banyak bakso bermunculan dengan beragam variasi mulai dari bakso urat, bakso beranak, bakso bom, hingga bakso yang berbentuk persegi dan love.

Walaupun memiliki bentuk yang bervariasi, citarasa yang ditawarkan tidak mengubah rasa bakso itu sendiri. Bahkan uniknya lagi, ada bakso dengan isi yang bervariasi seperti daging giling, daging urat, cabai rawit hingga keju mozzarella. Semua dimodifikasi agar orang yang menikmatinya tak bosan dengan bakso yang itu – itu saja. Nah, ada salah satu kedai di daerah Sleman, Yogyakarta yang menjajakan bakso dengan bentuk melingkar dan panjang. Bakso tersebut bisa kamu temukan di Kedai Bakso Panjang Mas Peno. Lokasinya berada di Jalan Pendowoharjo, Kleben, Pendowoharjo, Kecamatan Sleman, Sleman, Yogyakarta.

Dalam satu porsi berisikan bakso panjang dan bakso bulat lalu diberi campuran mie putih dan tahu kemudian disiram dengan kuah kaldu yang kaya akan rempah. Untuk harga kamu tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu Rp. 10 ribu per porsinya. Kedai Bakso Panjang Mas Peno buka setiap harinya mulai pukul 9 pagi hingga 9 pukul 9 malam WIB. Jalan – jalan ke Kota Jogja jangan lupa mampir ke kedai yang satu ini ya!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.