Mencicipi Nikmatnya Bakmi Ayam Spesial di Restoran Sendok Bebek

Mie merupakan makanan yang paling banyak dikonsumsi orang Indonesia setelah makan nasi. Tak heran jika di Indonesia terdapat banyak warung kaki lima, restoran hingga hotel berbintang menyajikan menu yang satu ini seperti salah satunya di Restoran Sendok Bebek yang berada di Lippo Plaza Jogja. Di restoran tersebut, kamu bisa menikmati berbagai macam racikan mie seperti Bakmi Ayam Spesial, Bakmi Ayam Spesial Pangsit Goreng yang menjadi menu utama dari Restoran Sendok Bebek.

Bakmi Ayam Spesial merupakan menu yang dimana setiap porsinya terdiri dari bakmi yang diberi tambahan topping seperti daging ayam cincang dan jamur, untuk kuahnya disajikan secara terpisah. Daging ayam cincang yang menjadi toppingnya menambah kelezatan bakmi tersebut apalagi jika ditambahkan pangsit goreng sebagai pelengkapnya. Rasanya sangat gurih dan crispy nya sangat pas jika dinikmati bersama bakmi ayam. Bakmi dan pangsit goreng di produksi sendiri agar terjaga kualitas rasa dan bahan bakunya.

Restoran Sendok Bebek tak hanya menyajikan menu bakmi saja namun menu lainnya juga sangat komplit seperti nasi goreng spesial, nasi ayam cah jamur, nasi ayam cabai merah, nasi capcay hingga ayam goreng Sendok Bebek. Restoran ini dibangun pada bulan September tahun 2013 yang lalu tepatnya di Kota Semarang dan membuka cabang pertamanya di Kota Yogyakarta pada bulan Juni 2015 yang lalu. Nama Sendok Bebek yang diberikan pada restoran ini bukan karena menu utamanya bebek namun karena orang – orang yang makan di restoran ini menggunakan sendok bebek.

Restoran Sendok Bebek setiap harinya buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk harganya pun kamu tak perlu khawatir karena terbilang cukup terjangkau yaitu kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 23 ribu hingga Rp. 32 ribu maka kamu sudah dapat menikmati kelezatan satu porsi Bakmi di Restoran Sendok Bebek.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.