Ayam Bakar Mas Mono, Si Hitam Manis yang Lezat

Kuliner Jakarta seakan tiada habisnya terutama untuk menikmati makanan khas dari Indonesia. Jakarta sebagai pusat kuliner di Indonesia sehingga kamu bisa menikmati berbagai kuliner di Indonesia sehingga kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata kuliner di Jakarta. Selain sate dan bakso, Indonesia memiliki menu sajian andalan yang disukai oleh semua kalangan yaitu Ayam Bakar. Olahan daging ayam dengan bumbu khusus yang kemudian dibakar sehingga sedikit gosong dan menciptakan citarasa yang lebih nikmat. Ayam Bakar menjadi menu favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Rasanya yang gurih dan aroma bakarnya yang menggugah selera membuat siapa saja penikmatnya menjadikan kuliner khas Indonesia ini sebagai menu pilihan untuk sarapan, makan siang atau pun makan malam. Ketika sedang berkunjung ke kawasan Tebet jangan lupa untuk mampir ke Jalan Tebet Raya No. 57, Jakarta Selatan. Disana ada sebuah kedai Ayam Bakar yang rasanya sangat lezat dan sudah cukup terkenal beberapa tahun belakangan ini, namanya Ayam Bakar Mas Mono. Saat pertama kali memasuki wilayah Jalan Tebet maka kau akan melihat satu komplek yang letaknya berada di sudut kiri jalan dan di dalam komplek tersebut ada beberapa kios, wartel, restoran Manado dan studio musik.

Kedai Ayam Bakar Mas Mono letaknya di paling pojok dengan tempat yang sederhana dan tidak terlalu besar. Meskipun menempati lokasi yang cukup sederhana namun kedai Ayam Bakar Mas Mono tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan para pengunjungnya mulai dari kalangan anak sekolah, pejabat, karyawan, serta beberapa artis Ibukota pun pernah mengunjungi kedai miliknya. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto artis Ibukota beserta tanda tangannya yang pernah singgah ke warung tersebut terpampang di dinding.

Untuk harga satu porsi ayam bakar di kedai Mas Mono ini terbilang cukup terjangkau yaitu kamu hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 10 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati kelezatan dan kenikmatan seporsi Ayam Bakar Mas Mono plus nasi dan lalapan serta sambal yang khas. Tak hanya menu ayam bakar saja yang disajikan di kedai Mas Mono ini, namun menu lainnya yang bisa kamu nikmati adalah ayam goreng, tahu dan tempe bacem, cah kangkung, dan menu – menu lainnya.

Untuk minumannya, kamu bisa memesan berbagai jenis softdrink yang bisa dipilihhh sesuai selera. Nama Ayam Bakar Mas Mono ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta. Ada banyak gerainya yang bisa jumpai di kawasan Tebet, Kalimalang, Pondok Gede, Rawa Mangun dan beberapa gerai lainnya yang tersebar di wilayah Jakarta. Ayam Bakar Mas Mono ini juga menerima pesanan, mulai dari nasi tumpeng, nasi box, prasmanan untuk pesta, catering dan juga untuk bazaar.

Share this:

Leave a comment