Ayam Bakar Jimbaran ala Pondok Najla, Bumbunya Meresap Hingga Kedalam Daging Ayam

Jalan – jalan ke Bandar Lampung jangan lupa untuk mampir ke Pondok Najla yang berada di Jalan ZA Pagaralam, Rajabasa, Bandar Lampung. Rumah makan tersebut menyajikan menu Ayam Bakar Jimbaran sebagai salah satu menu andalannya. Menu tersebut biasanya disajikan dalam menu paket yang dimana paket tersebut berisi ayam bakar serta nasi putih, lalu dilengkapi dengan lalapan dan ditemani dengan segelas es teh manis segar. Untuk harganya pun relatif terjangkau yaitu kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 16 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati seporsi menu lengkap Ayam Bakar Jimbaran yang lezat dan rasanya tidak mengecewakan.

Ayam Bakar Jimbaran ala Pondok Najla merupakan kuliner yang bahan utamanya menggunakan daging ayam yang dibakar, lalu setelah itu dibakar dan diberi bumbu rempah agar menghasilkan citarasa yang sangat khas. Daging ayam yang sedang dibakar, diolesi dengan bumbu bakaran hingga meresap ke dalam daging ayam tersebut. Untuk bagian nya, kamu bisa memilih sendiri mau bagian paha atau dada untuk menu santap kali ini. Tekstur ayam nya pun terbilang cukup empuk dengan aroma dan rasa yang sangat khas apalagi bumbunya menyatu dengan daging dan tulang muda pada ayam tersebut. Menu ini semakin mantap jika ditambahkan dengan sambal dengan aroma jeruk nipis yang diperas di atas sambal tersebut. Pedasnya pun mampu mengimbangi rasa manis dan gurih yang berasal dari daging ayam yang dibakar. Sempurna meleleh di mulut.

Ayam Bakar Jimbaran ala Pondok Najla sangat nikmat jika disantap dengan nasi putih yang masih hangat serta tambahan lalapan seperti kol, terung gelatik, mentimun, dan daun kemangi. Salah satu pelanggan Ayam Bakar Jimbaran menuturkan jika tekstur pada daging ayam tersebut terbilang empuk apalagi ditambah dengan sambal, makin mantap rasanya. Paket ayam tersebut pun ada yang digoreng, jadi kamu bisa memesannya dalam versi gorengnya. Tak hanya Ayam Bakar Jimbaran saja, namun menu lainnya yang bisa kamu pilih ketika makan di rumah makan Pondok Najla adalah kangkung belacan, sop ceker, dan menu lainnya yang tak kalah nikmatnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.