Lima Akomodasi Penginapan di Medan yang Tarifnya di Bawah 200 ribuan

Kota Medan merupakan Ibu kota Sumatera Utara dan menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Sama seperti kota – kota lainnya, di Medan kamu juga bisa menemukan berbagai lokasi wisata yang bisa untuk dikunjungi. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan bahkan tak kalah indah nya jika di bandingkan dengan Bali dan Papua. Misalnya saja seperti Danau Toba yang keindahan alam nya sudah cukup terkenal hingga ke seluruh Indonesia, Bukit Lawang, Air Terjun Dua Warna, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rasanya tak cukup menjelajah keindahan alam Kota Medan jika hanya satu hari saja, setidaknya butuh waktu sekitar 4-5 hari untuk menghabiskan liburan selama di Medan. Namun tak perlu khawatir karena di Medan banyak akomodasi penginapan yang dapat dengan mudah kamu temukan. Berikut ada lima akomodasi penginapan terbaik di Medan dengan harga yang terjangkau namun memberikan fasilitas yang aman dan nyaman. Mau tahu dimana saja? Simak ulasan nya berikut ini ya!

1. Amir Hamzah Residence 123

Amir Hamzah Residence 123 merupakan sebuah penginapan yang terletak di Jalan T. Amir Hamzah No. 1/2/3, Komplek Ruko Griya Riatur Indah Blok A, Medan. Hotel ini memiliki 28 kamar yang dimana setiap kamar nya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, Wi-fi gratis, resepsionis yang ramah, dan area parkir. Untuk tarifnya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 147.505 per malam nya.

2. Indra Valley Inn Bukit Lawang

Penginapan ini terbilang cukup unik karena menyuguhkan pemandangan alam berupa hutan, gunung, dan sungai. Di setiap kamar nya dilengkapi dengan kipas angin dan kelambu, namun ada beberapa kamar yang memiliki balkon pribadi dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas. Untuk tarif per malam nya mulai dari Rp. 165.289.

3. NIDA Rooms Aksara 144 Plaza Medan Tembung

Merupakan sebuah penginapan berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Aksara No. 144 – 145, Medan, Sumatra Utara. Tarif nya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 170.836 per malam nya. Meskipun tarifnya cukup terjangkau, namun berbagai macam fasilitas modern tersedia di hotel ini.

4. Medan Ville Hotel

Medan Ville Hotel adalah penginapan berbintang tiga yang berlokasi di Taman Multatuli Indah Komplek BB 1, Multatuli Road, Medan, Sumatera Utara. Terletak di lokasi yang cukup strategis yaitu di jantung kota Medan membuat hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Polonia dan beberapa tempat bisnis lainnya. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari AC, kulkas, TV kabel, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya mulai dari Rp. 180.732 per malamnya.

5. The Z Suites Hotel

The Z Suites Hotel adalah hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Sunggal No. 27, Medan. Terletak di lokasi yang strategis di kota Medan membuat siapa saja yang menginap di hotel ini bisa menelusuri berbagai sudut kota. Hotel ini juga menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaik. Fasilitas yang tersedia mulai dari WiFi gratis di semua kamar, AC, toko serbaguna, layanan kebersihan harian untuk menjamin kenyamanan para tamunya.  Harga kamar permalamnya mulai Rp 160.331,-.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.