Beberapa Akomodasi Penginapan dengan Harga Terjangkau yang Bisa Bikin Kamu Betah Selama Liburan di Jogja

Untuk kamu yang ingin merencanakan liburan akhir pekan ini ke Jogja jangan sampai lupa cek ulang lagi ya list barang bawaan kamu yang akan kamu bawa. Apalagi penginapan yang wajib diingat ketika kamu akan  berlibur. Nah, penginapan dengan harga terjangkau dan nyaman biasanya banyak dicari oleh wisatawan yang ingin berlibur. Berikut ada beberapa penginapan dengan konsep kekinian dan harganya pun cukup terjangkau. Diantaranya adalah:

1. Malioboro Cute & Cozy tiny hostel
Penginapan yang satu ini memiliki konsep desain yang sangat unik, ketika memilih penginapan ini sebagai akomodasi penginapan kamu selama berlibur maka kamu akan merasakan seperti tinggal dirumah sendiri. Desainnya yang unik yaitu mengusung rumah gaya tempo dulu dengan diberikan sentuhan aaksen etnik modern sehingga bikin kamu betah dan nyaman selama menginap di guest house ini. Berbagai fasilitas yang disediakan pun terbilang cukup lengkap mulai dari pendingin ruangan, internet gratis, dua kamar mandi, dapur, dan 8 kasur. Lokasinya pun cukup strategis yaitu dekat dengan Malioboro. Mengenai harga kamu tak perlu khawatir, karena harga yang dipatok pun cukup bersahabat yaitu sebesar Rp. 129. 700 per malamnya.

2. Good Karma Dormitory
Good Karma Dormitory merupakan sebuah homestay yang lokasinya berada di daerah Prawirotaman dan tak jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja untuk sampai ke homestay ini dari pusat kota Jogja. Konsep desainnya pun terbilang cukup minimalis dan modern degan tempat tidur tingkat yang berbahan dasar dari kayu. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 129. 700 kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dari homestay ini seperti AC, toilet, internet gratis, dapur dan sarapan.

3. Simple Cabin – Capsule
Simple Cabin adalah tempat bermalam yang sangat strategis karena letaknya berada di tengah kota Jogja. Jaraknya 1 kilometer dari Stasiun Tugu Jogja cuma butuh 10 menit bila naik transportasi umum, dan sekitar 8 km dari Bandara Adi Sucipto. Terdiri dari satu kamar, lengkap dengan perlengkapan mandi, dapur, parkir luas. Cukup siapkan Rp 129 ribu untuk bisa menginap di sini.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.