Bingung Cari Akomodasi Berlibur di Maladewa? Nih Berikut Tiga Akomodasi Menginap di Maladewa yang Harganya Cukup Terjangkau

Sebelum melakukan liburan mungkin ada beberapa persiapan yang perlu kamu persiapkan misalnya seperti transportasi apa yang akan kamu gunakan selama berlibur atau dimana kamu akan menginap. Karena memang dua hal tersebut merupakan hal penting selama berlibur. Berlibur ke luar negeri merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan misalnya seperti berlibur ke Maladewa. Maladewa atau Maldives merupakan sebuah pulau yang sudah sangat terkenal hingga ke seluruh dunia. Bahkan banyak wisatawan mancanegara yang tak henti – hentinya untuk berkunjung ke pulau ini karena keindahan pantainya yang sangat memukau.

Nah, dengan banyak nya wisatawan – wisatawan yang datang ke pulau ini maka harga penginapan yang terdapat disana terbilang cukup mahal. Namun jika kamu memiliki rencana untuk berlibur ke pulau tersebut tak perlu khawatir akan akomodasi yang akan kamu gunakan. Berikut beberapa akomodasi penginapan terbaik yang ada di Maladewa dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Diantaranya adalah:

1. Eureka Athiri Inn

Hotel yang berjarak sekitar 8 km dari pusat kota serta menyediakan kemudahan akses ke fasilitas – fasilitas penting yang ada di kota tersebut bisa kamu jadikan sebagai pilihan menginap selama berlibur. Selain lokasi nya yang cukup strategis, kamu juga dapat menikmati keindahan Laguna yang jernih dan dihiasi dengan ribuan ikan yang berwarna – warni sehingga dapat membuat siapa saja yang menginap di hotel ini akan merasa betah. Aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan adalah berjemur dan makan malam nan romantis. Untuk tarif per malamnya yaitu sebesar Rp. 830 ribu.

2. Rani Beach Resort

Resort selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Rani Beach Resort yang merupakan sebuah hotel butik mewah dan Spa yang berada di Kepulauan Maladewa. Berbagai fasilitas lengkap yang disediakan oleh resort tersebut bisa kamu gunakan selama menginap di resort tersebut seperti salah satunya fasilitas penyewaan sepeda yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling di sekitar hotel untuk melihat keindahan laut Maladewa. Salah satu keunggulan dari resort yang satu ini adalah memiliki pantai pribadi yang bisa kamu gunakan untuk melihat sunset di kala senja tiba. Nah, untuk tarif per malamnya kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 794 ribu.

3. Coconut Tree Hulhuvilla Beach

Untuk kamu yang mencari hotel dengan mengusung konsep ramah lingkungan, maka hotel yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat yaitu Coconut Tree Hulhuvilla Beach. Lokasinya yang berada tak jauh dari Bandara International Ibrahim Nasir memudahkan para wisatawan untuk menelusuri kota dari Bandara tersebut. Jika kamu menginap di sini, kamu juga kan ikut melestarikan lingkungan. Tarif per malamnya yaitu sebesar Rp. 1,5 juta.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.