2 Destinasi Wisata Malang yang Dapat Memanjakan Mata Karena Keindahannya

Destinasi wisata Malang dan sekitarnya sangatlah banyak dan pastinya akan sangat memanjakan diri kamu saat akhir pekan tiba. Mulai dari obyek wisata alam hingga kawasan bermainnya.

Selain di balut dengan perbukitan beberapa area yang ada di pinggiran malang, khususnya bagian selatan adalah pantai. Kawasan laut yang ada di sini memang termasuk dalam Samudera Hindia, jadi tak memungkiri jika ombaknya cukup kuat, namun sangat sesuai dengan keindahan yang ditawarkan.

Nah bagi kamu yang liburan kali ini bingung ingin berwisata ke mana, nampaknya destinasi wisata Malang adalah pilihan yang sangat tepat, berikut ini ada beberapa tawaran obyek wisata alam yang sangat populer di kota Malang, yaitu:

1. Pantai Balekambang

Sekilas Pantai Balekambang memiliki kemiripan dengan kawasan Tanah Lot, Bali. Karena terdapat batu karang di tengahnya yang dibuat senagai Pura. Pura tersebut memang sengaja di bangun oleh Bupati Malang di tahun 1985 mengikuti pura tanah lot. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar, mengingat tergolong dalam laut selatan, jadi sangat jarang menemui ada yang bermain air di sekitarnya. Namun dengan melihat pemandangan indahnya saja sudah sangat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

2. Coban Pelangi

Lokasi wisata ini cukup jauh yaitu berjarak 132 km dari kota Malang, untuk mencapainya kamu juga membutuhkan perjuangan. Dinamakan sebagai coban pelangi atau air terjun pelangi karena memang jika kamu mengunjunginya di saat yang tepat maka akan melihat hamparan pelangi yang sangat cantik.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.