Yuk Rasakan Nikmat dan Pedasnya Sop Iga yang Ada di Kalimalang

Kota Bekasi yang tak jauh dari Kota Jakarta memiliki beragam wisata kuliner yang patut kamu coba ketika berkunjung ke sana. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah rumah makan yang berada di Jalan Kyai Haji Noer Ali No. 29, namanya Sop Djakarta Soenda Ma’ Idah.

Rumah makan yang sudah berdiri sejak Oktober 2015 lalu menyajikan kuliner sop iga yang pedas. Bagi kamu yang menyukai pedas, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu alternatif wisata kuliner kamu. Sop iga merupakan salah satu menu andalan dari rumah makan ini. Jika kamu memesan satu porsi sop iga maka kamu akan disuguhkan dengan semangkuk sop iga yang sudah diberi kuah bening dengan tambahan irisan cabe rawit merah dan hijau.

Tekstur daging nya pun sangat lembut dan tidak alot ketika kamu menggigitnya. Meskipun terkadang ada juga konsumen yang bilang tulang nya besar – besar dan dagingnya sedikit namun soal rasa kamu tak perlu khawatir karena sudah dijamin kelezatannya. Setiap harinya pengunjung yang datang cukup ramai maka tak heran jika rumah makan ini dapat menjual 30 hingga 40 kilogram iga per harinya bahkan jika akhir pekan tiba bisa mencapai 50 kilogram.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.