Wisata ke Pulau Tidung? Cek 3 Akomodasi Penginapan Berikut Ini Yuk!

Sudah ada rencana kemana liburan akhir pekan kali ini? Kalau belum, nampaknya menikmati keindahan alam di kepulauan seribu sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan suasana baru. Apalagi lokasi nya yang dekat dengan Kota Jakarta, sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung kesana. Kepulauan seribu merupakan salah satu daerah yang ada di bagian barat Jakarta, umumnya obyek wisata yang satu ini merupakan favorit warga ibukota yang ingin berlibur. Nah, jika kamu ingin menikmati pesona keindahan alam Pulau Seribu lebih lama maka tak ada salahnya menyewa penginapan di kawasan Pulau Tidung.

Penginapan yang ada di kepulauan seribu kebanyakan memang hanya di
Pulau Tidung, mengingat pulau-pulau kecil lainnya memiliki luas yang cukup terbatas sehingga selain sebagai tempat tinggal masyarakat setempat hanya difokuskan pada obyek wisatanya saja. Sedangkan
Pulau Tidung sendiri memiliki luas kurang lebih 109 hektar disini kamu bisa menemukan banyak sekali spot menarik yang dapat dijadikan sebagai pilihan wisata, mulai dari memancing, diving, berkeliling pulau atau mencoba tawaran permainan air yang ada.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburannya selama beberapa hari ada tawaran penginapan Pulau Tidung yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Bagi kamu yang memilih liburan menggunakan paket wisata mungkin memiliki keterbatasan waktu namun jadwal perjalanan wisata kamu menjadi lebih terarah. Tapi bukan berarti liburan sendiri tidak menyenangkan. Hanya saja kamu perlu mempersiapkan semuanya dari awal rencana. Hal – hal yang perlu dipersiapkan seperti akomodasi penginapan, sarana transportasi, biaya yang akan dikeluarkan, dan lain sebagainya.

Obyek wisata yang ada di sini ternyata tak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja, melainkan banyak diantaranya merupakan wisatawan mancanegara. Bagi kamu yang ingin menginap selama beberapa hari disini dan mencari akomodasi penginapan yang cukup hemat dan sesuai di kantong. Simak ulasannya berikut ini ya!

Penginapan Angel

Bagi kamu yang datang bersama sekelompok orang sebaiknya stay di hotel yang satu ini, mengingat mereka juga tawarkan sebuah kamar yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap 8 hingga 10 orang, biaya yang ditawarkan juga cukup terjangkau antara 350 hingga 400 ribu saja per malamnya, jadi selain bisa menikmati wisata pada pagi hingga sore hari juga ada kesempatan bagi Anda untuk menikmati keindahan pulau di malam hari.


Puri Tidung

penginapan yang satu ini hadir dengan konsep yang sangat tradisional, dimana setiap bagian dari cottage terbuat dari kayu asli, namun meskipun konsep yang ditawarkan begitu tradisional kamu tetap bisa menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh pihak pengelola hotel, untuk harga juga tak akan menguras kantong Anda.


Tidung Nirwana

untuk tempat penginapan yang satu ini tak hanya bisa diisi oleh satu atau 2 orang saja dalam satu kamar, pihaknya juga sengaja tawarkan kamar yang dapat diisi hingga 5 orang, pastinya tawaran harga juga lebih hemat, fasilitas lengkap dengan tarif yang dibandrol mulai dari 400 ribuan.

Jadi tak perlu buru-buru pulang hanya dengan kunjungan satu hari Anda ke pulau tidung, stay selama beberapa hari di penginapan pulau tidung adalah pilihan terbaik untuk memuaskan liburan Anda.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.