Omah Kayu, Wisata Batu Malang Bernuansa Alam Pinus

Wisata batu malang belakangan ini telah menjadi primadona destinasi wisata Indonesia. Kota yang sangat terkenal dengan buah apel dan udara sejuk sudah melekat di nama Batu Malang, namun juga objek wisata menarik juga bisa Anda temukan di sini. Bahkan di Kota Batu Malang juga bukan hanya menghadirkan Jatim Park sebagai destinasi wisatanya. Karena ada satu wisata lain yang tengah menjadi idola wisatawan yaitu Omah Kayu.

Omah Kayu dengan nuansa sejuk pusat selfie ala Kalibiru

 

Tentu saja Anda sudah sering mendengar wisata Kalibiru yang terkenal dengan spot foto selfie di atas pohonnya yang keren bukan? Namun tahukah Anda bahwa saat ini  Anda bisa berfoto selfie dan pastinya menikmati waktu istirahat di ketinggian selama berada di Malang? Pengalaman ini memang hanya bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke wisata Batu Malang yang sedang naik daun, Omah Kayu yang berupa penginapan di atas pohon.

Objek wisata menarik, unik dan menyenangkan ini bisa  Anda temukan dekat bukit paralayang. Karena masih ada di dalam area wisata Gunung Banyak, sebenarnya bagi Anda yang ingin mengunjunginya memang bukan merupakan hal yang sulit untuk bisa menemukan lokasinya.

Cukup dengan Rp 5.000 bisa selfie cantik berlatar alam dan pohon pinus di ketinggian

Ingin sebatas berkunjung di siang hari tanpa menginap? Memang untuk mengunjungi Omah Kayu akan dikenakan tiket masuk yang super murah yaitu senilai Rp 5.000 per orang saja. Bagi Anda yang membawa kendaraan dikenakan tambahan untuk biaya parkir senilai Rp 3.000 jikalau  Anda membawa sepeda. Sementara Rp 5.000 untuk parkir kendaraan beroda empat.

Selesai membayar parkir sekaligus tiket masuk, pemandangan alam sekitar Omah Kayu yang sangat menyenangkan sekaligus luar biasa sudah bisa dengan puas Anda abadikan dalam jepretan kamera atau hanya memandanginya saja. Harga tiket masuk maupun parkir Omah Kayu tentu terlalu murah bagi Anda jika dibandingkan pemorama Batu Malang Anda saksikan. Ada cukup banyak spot maupun sudut pandang keren dan menarik, baik itu berlatar pinus maupun pemandangan yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi foto. Meskipun sama-sama terletak di atas ketinggian pohon dengan background alam, Anda pastinya setuju bahwa destinasi ini pesonanya sangat istimewa, patut masuk ke dalam daftar foto liburan Anda.

Bermalam di Omah Kayu bisa menjadi pilihan untuk menikmati suasana malam unik Batu Malang

Decak kagum melihat langsung pemandangan yang ada akan membuat  Anda enggan untuk segera melangkah pulang. Ditambah lagi dengan harapan untuk mengoleksi lebih banyak lagi foto, rasanya jika hanya seharian berkunjung ke Omah Kayu rasanya sangat tidak lengkap.

Tidak perlu khawatir, mengingat Anda bisa bermalam di wisata yang sedang naik daun dan viral di sosial media ini. Hanya cukup reservasi kamar by phone atau datang reservasi langsung Anda sudah bisa menikmati malam di Batu Malang yang menawan dari Omah Kayu. Dengan begitu koleksi berbagai pemandangan alam Batu Malang di foto Anda juga semakin lengkap, terutama setelah Anda mampu menyelipkan momen selfie kala sunset, sunrise hingga malam dengan kerlip lampu kota Malang di Omah Kayu. Untuk pilihan kamar bahkan dapat disesuaikan kebutuhan Anda, hanya 2 orang atau rombongan maksimal 6 orang.

Menarik bukan? Maka dari itu segera siapkan koper Anda untuk segera menikmati sensasi liburan yang lebih berkesan di wisata Batu Malang, Omah Kayu.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.