Tiga Tempat Makan di Jogja yang Rekomended Untuk Nongkrong Asyik Bersama Teman

Hampir disetiap sudut Kota Jogja, kita akan dengan mudah menemukan aneka macam kuliner yang beragam mulai dari kuliner khas Jogja hingga kuliner tradisional dan camilan. Nah, buat kamu yang sedang mencari lokasi wisata kuliner di Kota Jogja maka tak ada salahnya berkunjung ke lokasi wisata kuliner berikut ini!

1. Yamie Panda

Yamie Panda merupakan salah satu yamie favorit di Kota Jogja. Lokasinya berada di Jalan Babarsari 9A tepatnya di sebelah utara Hotel Ceria, Yogyakarta. Untuk menu nya terdapat dua porsi yang bisa dipilih yaitu porsi sedang dan porsi kenyang. Dalam satu porsi yamie komplit berisikan yamie, tauge, sawi, bakso goreng, bakso kuah, pangsit basah, dan ayam.

2. Ayam Geprek Bu Nanik

Ayam Geprek Bu Nanik berada di jajaran warung ayam geprek yang ada di Jalan Wulung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Tempat makan ini menjadi tempat makan favorit mahasiswa yang selalu ramai dikunjungi pada siang hari bahkan tak jarang para pelanggannya harus rela mengantri.

3. Dah Makan Resto

Bagi kamu yang ingin mencicipi menu kekinian di Kota Jogja, bisa datang ke Dah Makan. Di resto ini kamu bisa memesan menu chicken wings dengan saus spicy dan topping mixed vegetable atau drum stick dengan saus black peppe dan topping brokoli sweet corn. Menu tersebut sudah termasuk dengan nasi putih atau chicken salted. Lokasinya berada di Jalan Perumnas Seturan 141c Mundu Saren tepatnya di depan Cuci Mobil Nanda, Yogyakarta.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.