Tempat Wisata Dekat Hotel Seruni Puncak

Kawasan puncak merupakan salah satu daerah wisata yang akan ramai di kunjungi wisatawan sat liburan tiba. Umumnya yang datang juga bukan hanya masyarakat Bogor saja, melainkan yang berasal dari Jakarta hingga Bandung. Bagi kamu yang penasaran akan keindahan alam yang ditawarkan oleh daerah yang berada di Jawa Barat ini tak ada salahnya sekali-kali datang kesini, apalagi beberapa hari ke depan liburan panjang akan segera datang, manfaatkan kesempatan tersebut berkunjung bersama dengan teman maupun keluarga dekat, sebelumnya tentukan terlebih dahulu hotel mana yang akan kamu jadikan sebagai tempat menginap sementara. Nah salah satu akomodasi terbaik yang kami tawarkan adalah Hotel Seruni Puncak.

Jika kamu menginginkan sensasi liburan yang mewah dan menyenangkan akomodasi terbaik memang dengan mendatangi hotel berbintang. Di kawasan puncak sendiri memang banyak sekali tawaran penginapan-penginapan mewah dan berfasilitas lengkap, tetapi kamu juga harus pertimbangkan budget terlebih dahulu. apalagi memasuki musim liburan tiba biasanya kenaikan harga mencapai 100%. Hotel Seruni sendiri merupakan salah satu hotel yang berada di jalan raya Pirus, Cisarua Bogor, Jawa Barat. Dilihat dari lokasinya sangat strategis.

Sepanjang mata memandang kawasan ini memang secara khusus merupakan daerah wisata, pemandangan alamnya begitu indah dibalut dengan udara yang masih sangat segar. Tempat yang cocok untuk menghilangkan penat dari aktifitas belajar maupun bekerja. Kamu bisa dapatkan layanan istimewa ditambah dengan fasilitas yang sangat lengkap. Hotel Seruni Puncak juga sangat dekat dengan beberapa obyek wisata, diantaranya adalah:

1. Taman Safari Cisarua Bogor, jika dilihat kebun binatang yang satu ini termasuk yang paling besar di Asia Tenggara dengan koleksi hewan-hewan cukup lengkap, jika di beberapa kebun binatang lainnya kamu hanya bisa melihat hewan yang ada dalam kandangnya maka disini berbeda, taman safari ini keadaan hewan dibiarkan liar, Anda hanya bisa melihat-lihat menggunakan kendaraan khusus yang sudah disediakan demi keamanan, sistem ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Taman Safari Prigen Pasuruan yang ada di Jawa Timur.

2. Kebun teh gunung mas, lokasi wisata ini berada di puncak pass atau bagian tertinggi di kawasan puncak, sehingga saat datang sebaiknya Anda menggunakan pakaian hangat karena suhu udara sangat rendah, kamu bisa secara langsung melihat keindahan kebun teh yang ada, bila beruntung juga akan menemukan petani daerah sekitar yang tengah memetiknya.

3. Pantai kuta buatan, nah untuk obyek wisata yang satu ini kamu tak perlu jauh-jauh melakukan perjalanan karena ada secara langsung di Hotel Seruni. Hotel ini memang juga menawarkan satu wahana wisata untuk pengunjung yaitu pantai, merupakan pantai buatan yang disertai dengan ombak juga, namun dengan ukuran relatif kecil.

4. Telaga warna, agak jauh lagi kamu bisa datang ke perbatasan Cinajur dengan Cisarua untuk menyaksikan keindahan telaga warna, konon katanya warna air yang ada dalam telaga ini senantiasa berubah, kadang hijau, biru hingga jingga. Beberapa juga mengatakan banyak pengunjung yang bisa melihat macan tutul maupun babi hutan di area sekitar, mengingat kawasan ini juga termasuk dalam hutan lindung.

5. Kebun anggrek citeko, bagi yang suka berkebun dan menggemari bunga angrek kamu bisa datang ke sini untuk menyaksikan berbagai jenis anggrek beragam warna, belajar juga bagaimana cara menanam yang baik. Pengunjung juga bisa membeli untuk dibawa pulang.

Jadi tunggu apalagi, segera booking Hotel Seruni Puncak untuk wisata menyenangkan Anda.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.