Tempat Nongkrong Asyik di Kawasan Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai di Bali yang cukup terkenal dengan keindahan sunrise dan pasir putih nya yang lembut. Pantai Sanur terletak persis di sebelah timur kota Denpasar dan tak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Pemandangan pantai Sanur juga terlihat indah pada sore hari, karena keadaan air laut biasanya surut dan gelombangnya merupakan riak kecil. Gugusan pulau Serangan dan bukit batu karang yang menjorok ke laut di seberang laut terlihat dari Pantai Sanur sebelah Selatan. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di pantai ini mulai dari snorkeling, diving, berselancar atau hanya sekedar alan – jalan santai dan menikmati kuliner khas nya. 

Berbicara mengenai wisata kuliner di Pantai Sanur, berikut ada beberapa lokasi wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi selama berada di Pantai Sanur.Mau tahu dimana saja lokasinya? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Kopi Kultur

Di kedai Kopi Kultur, para wisatawan yang berkunjung bisa menikmati aneka kopi khas Nusantara seperti kopi darii Wamena, Sumatera Gayo, Flores Bajawa, Kintamani Bali, Sumatera Mandailing, dan daerah – daerah lainnya. Untuk harga kopi yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni  mulai dari Rp 25 ribu per cangkirnya. Lokasi nya berada di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar, Bali.

2. Luhtu Coffee Shop

Luhtu Coffee Shop menyajikan kopi, teh, jus, milkshake, aneka kue seperti brownies, orange cake, apple pie, dan aneka makanan ringan lainnya. Selain itu untuk makanan beratnya tersedia steak tuna, ayam betutu, sate ayam, gado – gado, nasi goreng, rendang, dan lain sebagainya. Untuk harga yang ditawarkan barvariasi mulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 35 ribu untuk minuman dan makanan dibanderol mulai dari Rp 35 ribu.

3. Gelato Massimo Bali

Nah, untuk kamu yang tidak menyukai kopi maka bisa berkunjung ke Gelato Massimo Bali. Disini kamu bisa mencicipi aneka gelato dengan varian rasa yang berbeda – beda mulai dari kiwi, vanilla, rum, coklat, green tes, dan aneka lainnya. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu maka kamu sudah bisa menikmati satu porsi es krim dengan dua skop rasa. Gelato Massimo Bali berada di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Bali.

4. Warung Pak Ada

Berkunjung ke Pantai Sanur rasanya belum lengkap kalau belum mencicipi kuliner lautnya. Jika ingin mencicipi kuliner laut khas Pantai Sanur maka kamu bisa berkunjung ke Warung Pak Ada yang terletak di Jalan Matahari Terbit, Denpasar, Bali. Di warung ini kamu bisa mencicipi aneka sajian khas laut seperti sop kepala ikan dan ikan tenggiri goreng. Sop kepala ikan disajikan dengan campuran mentimun yang diiris melingkar dan juga sambal merah yang siap menggoyang lidah.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.