Berkunjung ke Tebing Koja Kandang Gozilla Membuat Kamu Berada di Habitat Dinosaurus

Tangerang adalah sebuah kota dan kabupaten yang terletak di Provinsi Banten. Letaknya berbatasan langsung dengan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, sehingga Tangerang menjadi salah satu kota yang ramai dikunjungi oleh pendatang. Berbagai destinasi wisata bisa kamu temukan di kota ini mulai dari wisata keluarga, wisata alam, wisata edukasi, wisata kuliner hingga wisata belanja bisa kamu temukan di kota ini. Nah, jika kamu ingin mencari destinasi wisata di sekitaran Kota Jakarta maka tak ada salahnya berkunjung ke kota ini. Salah satu obyek wisata yang sedang hits di Tangerang adalah Tebing Koja Kandang Gozilla.

Pertama kali mendengar lokasi tersebut terkesan menakutkan, namun jangan khawatir jika lokasi wisata ini tidak seseram apa yang kamu pikirkan. Tebing Koja Kandang Gozilla ini terletak di Desa Cikuya, Solear, Tangerang – Banten. Destinasi wisata ini bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan liburan akhir pekan kamu kali ini. Awal mulanya, destinasi ini biasa saja namun kini berubah menjadi destinasi wisata yang mempesona. Sesuai dengan namanya, Tebing Koja Kandang Gozilla terdapat tebing – tebing yang menjulang tinggi seperti dari negeri antah berantah. Selain itu juga terdapat sawah yang menghijau dan kolam air alami yang menambah keindahan tempat wisata ini.

Sejauh mata memandang, kamu akan melihat hamparan sawah dengan pepohonan yang membuat kamu serasa berada di habitat Dinosaurus. Jika kamu perhatikan, terdapat sebuah tebing yang memiliki bentuk menyerupai hewan purba. Saat sore hari dan pagi hari, kamu bisa menikmati kehangatan sang surya. Menikmati senja di Tebing Koja Kandang Gozilla membuatmu tak ingin cepat berlalu karena keindahan alam nya. Apalagi di tambah kabut – kabut tipis dengan bulir embun yang memenuhi semesta seolah menyambut datangnya mentari di pagi hari.

Untuk melihat semua keindahan disini, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 2 ribu saja. Lokasinya yang tak jauh dari Kota Jakarta, tentu bisa menjadi salah satu spot pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. So, tunggu apalagi… Happy travelling guys!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.