Taman Kelinci, Destinasi Wisata Baru di Kota Malang

Malang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur yang terkenal dengan berbagai potensi wisata nya yang bermacam – macam. Destinasi wisata seperti Batu, Jatim Park, atau Eco Green Park biasanya langsung menjadi tujuan wisata ketika hendak merencanakan liburan ke Malang. Tempat – tempat tersebut memang sangat menarik untuk dikunjungi. Namun pernahkah kamu berpikir jika ada destinasi wisata lain di Malang yang sedang hits dan pantas untuk dikunjungi seperti obyek wisata yang baru – baru ini muncul yaitu Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau biasa disebut dengan Taman Kelinci.

dsc_0207Taman Kelinci merupakan destinasi wisata baru di Kota Malang yang dimana lokasinya dekat dengan wisata paralayang Omah Kayu bahkan bisa dibilang sejalur dengan obyek wisata tersebut. Meskipun Taman Kelinci ini terbilang baru dengan fasilitas yang masih terus dikembangkan namun tempat ini selalu dipadati oleh para wisatawan lokal hingga interlokal. Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki beberapa kelinci yang dilengkapi dengan rumah yang didesain cukup unik dan berbeda bentuk nya. Selain itu juga, teman tersebut dipercantik dengan tanaman bunga dan diatas taman tersebut ada kebun strawberry yang bisa untuk kamu telusuri.

Yang Menarik di Taman Kelinci

taman-kelinciTak lengkap rasanya jika berkunjung ke suatu obyek wisata yang menarik tanpa mengabadikan momen – momen indah dengan berfoto ria. Nah, di Taman Kelinci juga terdapat banyak spot yang bisa kamu jadikan sebagai spot untuk berfoto seperti Taman Kelinci, Rumah Kurcaci ala film The Hobbit, Pondok Susu Olahan, Wisata Petik Strawberry, dan beberapa spot lainnya. Untuk fasilitas seperti toilet, tempat untuk beribadah dan area parkir juga sudah tersedia di kawasan Taman Kelinci tersebut. Untuk masuk ke dalam kawasan Taman Kelinci, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000/orang. Taman Kelinci ini berlokasi di Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang atau sekitar 35 KM dari pusat Kota Malang. Letaknya sebelum obyek wisata Omah Kayu Paralayang, Gunung Banyak.

Share this:

Leave a comment