Spot Baru di Kampung Talunkacang, Mirip Film Animasi “UP” Loh!

Setelah beberapa waktu lalu, Kampung Talunkacang yang berada di Semarang terkenal dengan spot foto kekiniannya yaitu spot salju,, spot sakura, dan lain sebagainya. Belakangan ini, muncul lagi spot baru yang kekinian dan tak kalah menariknya dengan spot – spot lainnya yaitu Rumah Terbang. Destinasi wisata yang satu ini sangat terinspirasi dari film animasi yang berjudul “UP”, dimana di film tersebut menceritakan tentang petualang bocah kecil bernama Russel dan Pak Fredricksen yang memiliki keinginan untuk berkeliling dunia bersama mendiang istrinya. Hingga pada akhirnya Pak Fredricksen menerbangkan rumahnya dengan balon bersama Russel.

Rumah Terbang tersebut merupakan gagasan dari kelompok pengembang wisata Kampung Talunkacang yang berasal dari warga Talunkacang sendiri. Untuk masa proses pengerjaan Rumah Terbang ini membutuhkan waktu sekitar dua bulanan. Meskipun terbilang baru, spot rumah terbang ini sudah mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, tapi mayoritas yang datang kesini adalah remaja. Waktu yang paling pas untuk datang kesini adalah pada pagi hari dan sore hari.

Untuk dapat berfoto disini, para pengunjung harus rela antri untuk mendaftar. Cukup membayar Rp 5.000 saja, kamu sudah bisa berfoto di rumah terbang ini dengan tiga kali jepretan. Namun jika  jika ingin menambah foto cukup mengkalikan jumlah foto dan harganya saja. Nah buat kalian yang suka berburu foto kekinian jangan sampai ketinggalan foto di spot baru ini ya. Selain spot Rumah Terbang, ada juga spot ala musim gugur yang tak kalah menariknya.

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.