Soto Mie khas Bogor yang Menggugah Selera dan Bikin Ketagihan

Jalan – jalan ke Bogor rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati berbagai macam kuliner di Bogor. Nah ada salah satu kuliner yang patut kamu coba apalagi jika menikmatinya di siang hari, makin mantap. Kuliner tersebut adalah Soto Mie khas Bogor. Mungkin sebagian dari kamu sudah tak asing lagi dengan kuliner yang satu ini, salah satu kedai yang menyajikan kuliner ini adalah kedai Soto Mie Yasmin yang terletak di Jalan Abdullah Bin Nuh Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Di jalan tersebut terdapat banyak kuliner yang sering dikunjungi oleh para pengunjung.

Soto Mie merupakan kuliner yang terdiri dari mie kuning, mie putih, kentang, lobak, serta tambahan daging sapi dan kikil. Namun yang disajikan di kedai Soto Mie Yasmin berbeda dengan soto mie pada umumnya. Perbedaan tersebut bisa kamu lihat pada kuah gurihnya yang cukup kental. Jika ingin menyicipi soto mie di kedai ini disarankan tidak datang pada siang hari dikarenakan pada jam makan siang, kedai ini selalu ramai oleh para pembelii yang mayoritas sebagai karyawan.

Sajiannya yang sangat lezat membuat para pengunjungnya ketagihan untuk datang lagi. Kuah gurihnya yang kental membuat lidah kamu bergoyang ketika menikmatinya, selain itu juga kuah kaldu dan potongan dagingnya menambah kelezatan tersendiri. Tak lupa juga tambahan bawang goreng  yang ditaburi diatas soto tersebut menghasikan cita rasa yang khas. Mengenai harga kamu tak perlu khawatir, cukup keluarkan uang sebesar Rp. 17 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati seporsi soto mie Bogor ini. iNGin mencobanya? Datang saja ke Jalan Abdullah Bin Nuh, atau lebih tepatnya berada di seberang Kantor Pengadilan Agama Bogor.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.