Berbagai Menu Khas Eropa Bisa Kamu Nikmati di Restoran Bebek Deli Bali

Tak sedikit restoran di Bali yang menyajikan berbagai menu khas Eropa, namun sayangnya masakan khas Bavaria alias Jerman masih terbilang sangat sedikit. Untuk kamu yang sedang berkunjung ke Bali dan ingin menikmati menu khas Bavaria tersebut maka kamu bisa datang ke Bebek Deli yang berada di Jalan By Pas Ngurah Rai, Padang Galak, Denpasar. Di restoran tersebut kamu dapat menikmati kuliner Bebek Deli khas Jerman dan konsep desain restoran tersebut pun dibuat dengan suasana Bavaria.

Suasana khas Bavaria bisa kamu lihat dari hiasan yang menghiasi ruangan restoran tersebut dan furniture nya yang terbuat dari kayu. Tak hanya hiasan nya saja yang memberikan suasana seperti di Bavaria namun meja dan kursi nya pun yang di desain unik sehingga restoran tersebut berkonsep vintage berbalut suasana western. Banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke restoran yang satu ini. Salah satu menu andalan dari restoran ini adalah Chicken Cordon Blue. Chicken Cordon Blue merupakan menu yang berbahan dasar daging ayam dan ditambahkan dengan lembaran ham dan keju mozarella. Setelah itu, daging ayam tersebut di gulung dan di balurkan dengan tepung lalu digoreng hingga matang. Supaya tambah lezat dan nikmat, menu ini disajikan bersama saus mayonaise dan pelengkapnya seperti wortel, jagung, paprika serta kacang polong.

Selain Chicken Cordon Blue ada juga Chicken Meat Loaf yang menjadi menu favorit di restoran Bebek Deli ini. Chicken Meat Loaf merupakan menu yang tampilannya seperti sosis yang diisi dengan telur mata sapi pada bagian atasnya serta diberi campuran berbagai macam bumbu – bumbu khas Eropa seperti paprika, keju, dan susu sapi. Setelah semuanya tercampur, bahan – bahan tersebut dimasukkan ke dalam oven untuk di panggang sampai mengembang. Setelah matang baru lah diiris tipis – tipis menyerupai steak lalu dihidangkan bersama salad dan kentang di sampingnya. Menu khas Jerman lainnya adalah beef gullasch soup. Proses pembuatannya diawali dengan memotong daging sapi menjadi potongan kecil-kecil, lantas dimasak bersama paprika bubuk dan tomat segar yang telah diblender. Ada tambahan bumbu di dalamnya. Semua masakan tersebut menawarkan sensasi kelezatan khas Eropa. Selain masakan khas Bavaria, Bebek Deli juga menawarkan menu ala Balinese seperti bebek goreng dan bebek bakar sambal kecicang.

Pengolahan bebek di restoran ini sedikit berbeda dengan pengolahan bebek di tempat lainnya tujuannya agar daging bebek yang dihasilkan tidak alot. Rata – rata yang berkunjung ke Bali adalah wisatawan asing makanya menu yang diolah pun di mix dengan berbagai menu Balinese. Tak hanya makanan saja namun di restoran ini juga menyajikan berbagai jenis minuman yang bisa kamu pilih salah satunya adalah minuman herbal Ashitaba Tea. Ashitaba Tea merupakan minuman yang berasal dari Jepang yang memiliki khasiat seperti dapat menekan sel kanker, hepatitis, serta jenis penyakit lainnya. Teh Ashibata juga kaya akan kandungan nutrisi yang berfungsi sebagai sumber antioksida yang tinggi dan mampu menangkal radikal bebas.*

Sama hal nya dengan restoran yang lainnya, Restoran Bebek Deli pun bisa dijadikan sebagai tempat untuk  merayakan acara – acara tertentu. Bernuansa vintage dan western membuat restoran ini terlihat sangat klasik dan sangat pas untuk berfoto. Bahkan tak jarang pengunjung yang datang kesini betah berlama – lama. Berikut beberapa info harga menu yang ada di Restoran Bebek Deli, diantaranya adalah sebagai berikut:

-Steak burger Rp 29.000
-Cordon bleu Rp 46.000
-Chicken meat loaf Rp 38.000
-Fine meat loaf 42.000
-Smoked bavaria chicken Rp 42.000
-Kartoffel gratin Rp 16.000
-Ashitaba tea Rp 15.000

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.